Siti Jamilatul Karimah, 201769100048 (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, HALAL AWARENESS DAN HALAL CERTIFICATION TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER (SURVEY PADA KONSUMEN PRODUK MAKE OVER DI MOJOSARI). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201769100048_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201769100048_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (477kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201769100048_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201769100048_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201769100048_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100048_COVER DEPAN.pdf Download (533kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100048_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (142kB) |
|
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100048_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (719kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Halal Awareness Dan Halal Certification Terhadap Minat Beli Pada Produk Kecantikan Make Over Survey Pada Konsumen Produk Make Over Di Mojosari. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dari konsumen kosmetik make over yang menjadi pengguna kosmetik. Teknik pengumpulan data di lapangan dengan menggunakan kuesioner. Berdasarkan olah data penelitian didapatkan hasil untuk setiap variabel secara parsial dengan tingkat signifikansi yang lebih kecil dari 17%, dimana brand Image (X1) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,645 < 0,170, dan halal Awareness (X2) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,702 < 0,170, dan halal certification (X3) dengan signifikansi sebesar 0,635 < 0,170 maka telah memenuhi syarat untuk menjadi variabel pendukung terhadap minat beli. Artinya ketiga variabel yang diteliti ada pengaruh terhadap minat beli pengguna kosmetik Make Over. Selanjutnya, dengan menggunakan uji f didapatkan hasil bahwa semua variabel independen secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan, dimana 14.903 < 0,000. Dan terakhir hasil perhitungan koefesien determinasi menunjukkan bahwa keseluruhan variabel dependen yaitu yaitu brand image (X1) halal awareness (X2), halal certification (X3), dapat menjelaskan variabel minat beli (Y) sebesar 8,6%, sisanya 99,914% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 10 Oct 2021 12:39 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 07:01 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1740 |
Actions (login required)
View Item |