PENGARUH PLACE BRANDING, FASILITAS, DAN PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN SAAT ERA NEW NORMAL (STUDI PADA WISATA PINTU LANGIT PRIGEN, PASURUAN)

Anas Kanzul Fikri, 201769100053 (2021) PENGARUH PLACE BRANDING, FASILITAS, DAN PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN SAAT ERA NEW NORMAL (STUDI PADA WISATA PINTU LANGIT PRIGEN, PASURUAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100053_BAB I.pdf

Download (30kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100053_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100053_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100053_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100053_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100053_COVER DEPAN.pdf

Download (613kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100053_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (33kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100053_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (81kB)

Abstract

Saat ini sektor pariwisata merupakan salah satu sektor yang sangat terdampak oleh pandemi covid-19. Berbagai kebijakan telah diterapkan hingga asaat ini penerapan era new normal untuk perkembangan ekonomi di Indonesia yang lebih baik, terutama pada sektor pariwisata. Tujuan skripsi ini untuk mengetahui pengaruh dari place branding, fasilitas dan faktor psikologi konsumen dalam membuat konsumen memutuskan untuk berkunjung saat era new normal ke tempat wisata Pintu Langit Prigen, Pasuruan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan analisis linier berganda. Metode pengumpulan data diambil dari kuesioner melalui sampel metode machin dan campbel sebanyak 115 responden. Hasil penelitian didapat variabel place branding, fasilitas dan faktor psikologi berpengaruh terhadap keputusan berkunjung wisatawan dengan membentuk model regresi Y = 6,656 + 0,136 X1 + 0,427 X2 – 0,198 X3 + e.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 910.2 FIK P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNur Ajizah, S.Sos., M.AB., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 18 Nov 2021 09:12
Last Modified: 13 Jun 2023 03:17
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1741

Actions (login required)

View Item View Item