PENGARUH BRAND TRUST, PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI IBOX MOG KOTA MALANG

Dimas Aldy Zaki Alfiandy, 201769100055 (2021) PENGARUH BRAND TRUST, PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI IBOX MOG KOTA MALANG. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100055_BAB I.pdf

Download (396kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100055_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (641kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100055_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100055_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100055_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100055_COVER DEPAN.pdf

Download (531kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100055_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (397kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100055_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Trust, Perceived Quality, Perceived Value, dan Minat Beli produk smartphone iPhone di iBox MOG kota Malang. Sampel pada penelitian ini adalah pengunjung iBox MOG kota Malang. Pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan memberikan kuesioner tentang Brand Trust, Perceived Quality, Perceived Value, dan Minat Beli. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Brand Trust dan Perceived Value secara parsial berpengaruh positif & signifikan terhadap Minat Beli. Sedangkan Perceived Quality secara parsial berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Minat beli. Serta hasil uji F menunjukkan bahwa Brand Trust, Perceived Quality, dan Perceived Value secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 ALF P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Kholid Murtadlo S.E, M.E., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 01 Aug 2021 14:28
Last Modified: 20 Nov 2023 02:49
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1743

Actions (login required)

View Item View Item