PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK DAN EVENT SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE DALAM MENINGKATKAN DAYA MINAT BELI CUSTOMER (Studi pada Followers Akun TikTok Raindropsdeco Surabaya )

M. Mukhlis Ferdiansyah, 201769100063 (2021) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK DAN EVENT SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE DALAM MENINGKATKAN DAYA MINAT BELI CUSTOMER (Studi pada Followers Akun TikTok Raindropsdeco Surabaya ). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100063_BAB I.pdf

Download (75kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100063_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100063_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100063_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100063_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100063_COVER DEPAN.pdf

Download (516kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100063_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100063_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan aplikasi tiktok dan event sebagai media promosi online dalam meningkatkan daya minat beli customer. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan survey berupa kuesioner, dengan sampel sebanyak 116 orang responden. Populasi dalam penelitian ini adalah Followers akun TikTok @Rainsdropdeco Surabaya.. Teknik penentuan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan SPSS 28,0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Aplikasi tiktok memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap daya minat beli customer, 2) event berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya minat beli customer, 3) Aplikasi tiktok dan event berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya minat beli customer.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.84 FER P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAmma Fazizah .Sos , M. AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 03 Oct 2021 08:46
Last Modified: 23 Nov 2023 07:35
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1745

Actions (login required)

View Item View Item