ANALISIS PENGARUH INFLUENCER, SOCIAL MEDIA STORIES TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DI MEDIASI OLEH TRUST (Study Pada Konsumen Ms Glow di kabupaten Pasuruan)

Mochamad Tajil Kirom, 201769100077 (2021) ANALISIS PENGARUH INFLUENCER, SOCIAL MEDIA STORIES TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DI MEDIASI OLEH TRUST (Study Pada Konsumen Ms Glow di kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100077_BAB I.pdf

Download (312kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100077_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100077_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100077_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (856kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100077_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100077_COVER DEPAN.pdf

Download (739kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100077_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (654kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100077_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh trust dalam memediasi pengaruh infuencer dan Social Media Stroies terhadap purchase intention konsumen produk Ms Glow di kabupaten pasuruan.Penelitian ini adalah survei dengan menggunakan kuisioner untuk pengambilan sampelnya .Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah member Ms Glow cabang pandaan .Sampel penelitian sebanyak 160 responden yang di hitung dengan menggunakan rumus machine .Metode penelitian di gunakan adalah metode purposive sampling dengan menggunakan teknik analisis data yang di gunakan adalah analisis jalur , uji asumsi klasik , uji F dan uji t dan Uji Koefisien determinasi. Hasil penelitian diperoleh konsumen Ms Glow di wilayah pandaan didapatkan hasil bahwa responden didominasi berjenis kelamin perempuan (94,4 %) dengan usia 21-30 (73,8%) serta penghasilan 1-2 juta ( 61,3%) .Hasil analisis diketahui (1).besar nilai signifikan influencer (X1) sebesar 0,000 <0,05 berarti terdapat pengaruh positif (nilai t hitung 5,547) terhadap purchase intention (2). besar nilai signifikan Social media stories (X2) sebesar 0,000 <0,05 berarti terdapat pengaruh positif (nilai t hitung 4,276) terhadap purchase intention (3). besar nilai signifikan trust (Z) sebesar 0,000 <0,05 berarti terdapat pengaruh positif (nilai t hitung 4,945) terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.84 KIR A
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMiftahul Huda S.Sos, M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 27 Sep 2021 10:26
Last Modified: 20 Nov 2023 02:47
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1748

Actions (login required)

View Item View Item