Juni Darmilah, 201486220018 (2018) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT MASYARAKAT UNTUK BERINVESTASI SYARIAH. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (422kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV .pdf)
BAB IV .pdf Restricted to Registered users only Download (804kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI.pdf)
BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) | Request a copy |
|
Text (BAGIAN AWAL.pdf)
BAGIAN AWAL.pdf Download (846kB) |
|
Text (COVER.pdf)
COVER.pdf Download (162kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan: Pertama, untuk menjelaskan strategi yang dilakukan PT Indo Premier Sekuritas cabang Malang dalam menarik minat masyarakat untuk berinvestasi syariah. Kedua, untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan PT Indo Premier Sekuritas cabang Malang ditinjau dari perspektif ekonomi islam. Ketiga, untuk mengetahui analisis SWOT dalam penerapan strategi pemasaran yang dilakukan PT. Indo Premier Sekuritas cabang Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan jenis field research, sedangkan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam skripsi ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Dan uji analisis data dilakukan secara analisis deskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah PT. Indo Premier Sekuritas cabang Malang dalam melakukan strategi pemasaran memperhatikan analisis SWOT agar dapat memanfaatkan seluruh kekuatan dan peluang yang sebesar-besa ya serta meminimalkan kekurangan dan mengatasi ancaman yang ada pada perusahaan. Strategi yang dilakukan PT. Indo Premier Sekuritas cabang Malang dalam menarik minat masyarakat untuk berinvestasi syariah adalah mengembangkan sistem online trading be ama IPOT (Indo Premier Online Technology) untuk memudahkan masyarakat melakukan transaksi di pasar modal syariah dan gencar dalam melakukan promosi di media sosial. Strategi pemasaran dalam perspektif ekonomi islam yang dilakukan PT. Indo Premier Sekuritas cabang Malang adalah dengan menerapkan 4 karakteristik pemasaran syariah yaitu ketuhanan, etis, realistis dan humanistis.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.83 DAR A | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syari'ah | ||||||
Date Deposited: | 22 Oct 2018 14:50 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:23 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/191 |
Actions (login required)
View Item |