Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Duta Wisata Kebun Kurma Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan Dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan

Noer Indah Suroyah, 201469090004 (2018) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Duta Wisata Kebun Kurma Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan Dalam Meningkatkan Jumlah Wisatawan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf

Download (218kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text (COVER.pdf)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf

Download (487kB)

Abstract

Di Kabupaten Pasuruan yang sudah mempunyai berbagai macam potensi wisata, tentunya banyak wisata yang ditawarkan seperti halnya Duta Wisata Kebun Kurma. Wisata yang tepat berada di kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan ini menjadi satu satunya yang memiliki potensi yang sulit di percaya di Indonesia karena pohon kurma yang kebanyakan tumbuh di daerah Timur Tengah kini juga bisa tumbuh di daerah Kabupaten Pasuruan. Strategi komunikasi pemasaran di gunakan karena persaingan tempat wisata untuk menarik pengunjung salah satunya adalah tempat foto atau tempat untuk berswafoto. Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui perencanaan strategi komunikasi pemasaran di Wisata Kebun Kurma Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan dalam meningkatkan jumlah wisatawan. 2) Mengetahui pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran di Wisata Kebun Kurma Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan dalam meningkatkan jumlah wisatawan. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah model Miles dan Huberman (2012). Hasil penelitian menunjukkan, 1) Above The Line, wisata kebun kurma memanfaatkan media cetak Brosur, Koran, dan Majalah. Sedangkan untuk Media Elektronik memanfaatkan Televisi dan Radio. serta Bilboard. 2) Bellow The Line, Wisata Kebun Kurma melaksanakan berbagai kegiatan seperti: Event, Seminar, Panggung Hiburan dan Sampling produk, Point Of Sale Materials. 3) Through The Line, brosur Wisata Kebun Kurma menyertakan alamat akun sosial media seperti Facebook, Instagram, email, serta nomor telepon.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.83 SUR A
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHeri Sunarno S.Sos,. M.Si, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Ilmu Komunikasi
Date Deposited: 01 Sep 2018 13:50
Last Modified: 02 Mar 2022 06:23
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/206

Actions (login required)

View Item View Item