Analisis Strategi Pemasaran Dalam Menarik Minat Beli Konsumen UKM Kripik Tempe Di Dusun Pandan Desa Sekarmojo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan

KHILMI MAULANA, 201969070017 (2023) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Menarik Minat Beli Konsumen UKM Kripik Tempe Di Dusun Pandan Desa Sekarmojo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969070017_Abstrak.pdf

Download (235kB)
[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969070017_BAB I.pdf

Download (234kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969070017_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (783kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969070017_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969070017_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.pdf)
201969070017_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969070017_Daftar Pustaka.pdf

Download (472kB)
[img] Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969070017_Halaman Depan.pdf

Download (483kB)

Abstract

Strategi pemasaran adalah langkah yang harus diikuti oleh setiap perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam menarik minat konsumen ukm kripik tempe berlebel bule. Untuk mendapatkan data yang di perlukan tersebut dengan cara melakukan observasi, wawancara pada pihak ukm kripik tempe seperti halnya pemilik UKM,pegawai,konsumen. Hasil penelitian yaitu strategi pemasaran kripik tempe dalam menarik minat konsumen ukm kripik tempe di dusun pandan dengan cara melakukan memenejemen produk,harga, pelayanan, pemasaran. Dalam penelitian ini untuk mengetahui strategi yang efektif juga dengan melakukan perhitungan SWOT. Kripik tempe yang di perjual beilkan berkualitas baik. Barang yang ditawarkan relatif terjangkau bagi masyarakat promosi yang dilakukan melalui online dan offline. Mengenai varian rasa mempunyai dua varian. Dampak adanya ukm tersebut bernilai positif bagi masyarakat seperti membuka lapangan pekerjaan, mengurangi jumlah pengangguran, menambah pemasukan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.401 MAU A
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorTegus Sarwo Aji, SP., M.MA, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Date Deposited: 19 Aug 2023 08:20
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4341

Actions (login required)

View Item View Item