Lailatul Khofifah, 201969100060 (2023) Pengaruh Emotional Branding Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Dan Loyalitas Pelanggan Produk Somethinc Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
![]() |
Text (Abstrak.pdf)
201969100060_Abstrak.pdf Download (163kB) |
![]() |
Text (BAB%20I.pdf)
201969100060_BAB I.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text (BAB%20II.pdf)
201969100060_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20III.pdf)
201969100060_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20IV.pdf)
201969100060_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB%20V.pdf)
201969100060_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) | Request a copy |
![]() |
Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100060_Daftar Pustaka.pdf Download (183kB) |
![]() |
Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100060_Halaman Depan.pdf Download (760kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur Pengaruh Emotional Branding dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian Kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan pelanggan Produk Somethinc di Kota Malang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 responden. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur atau path analisis dengan menggunakan software SPSS Statistics versi 22, yang mana data tersebut akan diuraikan, dianalasis dan dibahas guna membuktikan kebenaran Hipotesa yang diajukan. Adapun hasil penelitian sebagai berikut: (1). Emotional Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2). Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhap Keputusan Pembelian. (3). Emotional Branding berpengaruh positif dan signifikan tehadap Loyalitas Pelanggan. (4) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (5). Keputusan Pembelian berpengaruh poitif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (6). Emotional Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian. (7). Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.8342 KHO P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 29 Sep 2023 12:06 | ||||||
Last Modified: | 22 May 2024 06:08 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4436 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |