Suci Armanis, 201969100120 (2023) Pengaruh E-Wom Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Minat Beli Ulang (Survei Pada Pengguna Kosmetik Hanasui di Kecamatan Grati). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (Abstrak.pdf)
201969100120_Abstrak.pdf Download (7kB) |
|
Text (BAB%20I.pdf)
201969100120_BAB I.pdf Download (335kB) |
|
Text (BAB%20II.pdf)
201969100120_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) | Request a copy |
|
Text (BAB%20III.pdf)
201969100120_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (BAB%20IV.pdf)
201969100120_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) | Request a copy |
|
Text (BAB%20V.pdf)
201969100120_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100120_Daftar Pustaka.pdf Download (126kB) |
|
Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100120_Halaman Depan.pdf Download (709kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Kualitas Produk pada Keputusan Pembelian dan Minat Beli Ulang Pada Produk Kosmetik Hanasui. Variabel bebas yang digunakan adalah variabel Electronic Word Of Mouth (X1) dan variabel Kualitas Produk (X2) sedangkan variabel terikat yang digunakan adalah Keputusan Pembelian (Y1) dan Minat Beli Ulang (Y2). Penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 198 orang responden keputusan pembelian dan minat beli ulang pada Konsumen pengguna kosmetik Hanasui di Kecamatan Grati. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling dan Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reabilitas). Hasil penelitian berdasarkan analisis koefisien determinasi digunakan untuk menghitung besarnya pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Dari analisis diperoleh hasil R² (koefisien determinasi) sebesar 0.327 yang artinya bahwa electronic word of mouth dan kualitas produk mampu menjelaskan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya minat beli ulang sebesar 0.327 yang memiliki arti bahwa variabel electronic word of mouth, kualitas produk, dan keputusan pembelian mampu menjelaskan pengaruhnya terhadap minat beli ulang produk Hanasui.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 68.4013 ARM P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Karya Umum > Organisasi Umum | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 28 Aug 2023 09:39 | ||||||
Last Modified: | 22 May 2024 06:09 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4467 |
Actions (login required)
View Item |