Pengaruh Product Ingredient, Islamic Branding, Dan keanekaragaman Terhadap Minat Beli (Survei Pada Konsumen HNI/HPAI Di Kabupaten Pasuruan)

Neng Ayu Wulandari Solihah, 201669100053 (2020) Pengaruh Product Ingredient, Islamic Branding, Dan keanekaragaman Terhadap Minat Beli (Survei Pada Konsumen HNI/HPAI Di Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669100053_BAB I.pdf

Download (476kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669100053_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669100053_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669100053_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (815kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669100053_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100053_COVER DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100053_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201669100053_LAMPIRAN.pdf

Download (779kB)

Abstract

Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruh product ingredients, Islamic branding, dankeanekaragamandalammembangunminatbelipadaproduk HNI/HPAI di KabupatenPasuruan.Sampel yang diambildalampenelitianinisebanyak 105 responden.Sampeldalampenelitianiniadalahpenggunaproduk HNI/HPAI di KabupatenPasuruan.Padapenelitianinimenggunakankuesionersebagai media dalammengumpulkan data yang kemudiandianalisisdenganregresiberganda di SPSS 22.Terdapattigavariabel yang terdiridari product ingredients, Islamic branding, dankeanekaragamandinilaimemilikipengaruhterhadapminatbeli.Hasildaripenelitianinimenunjukkanbahwaproduct ingredients, Islamic branding, dankeanekaragamanmemilikipengaruh yang signifikanterhadapminatbeli.Berdasarkanhasilpenelitianinidapatdisimpulkanbahwaproduct ingredients, Islamic branding, dankeanekaragamanberpengaruhsignifikanbaiksecaraparsialmaupunsecarasimultanterhadapminatbeli. Kata kunci: product ingredients, Islamic branding, keanekaragaman, minatbeli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.4013 SOL P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMiftahul Huda, S.Sos., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 26 Sep 2020 08:12
Last Modified: 02 Mar 2022 06:29
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/478

Actions (login required)

View Item View Item