PENGARUH INOVASI, KREATIVITAS DAN PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP DAYA SAING PENJUALAN SMARTPHONE MEREK OPPO (Studi Pada Konsumen Smartphone Merek OPPO di Konter Birunya Cinta Ponsel 2 Pandaan Kabupaten Pasuruan)

Abdul Rachman Wahid, 201669100045 (2020) PENGARUH INOVASI, KREATIVITAS DAN PENGEMBANGAN PRODUK TERHADAP DAYA SAING PENJUALAN SMARTPHONE MEREK OPPO (Studi Pada Konsumen Smartphone Merek OPPO di Konter Birunya Cinta Ponsel 2 Pandaan Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669100045_BAB I.pdf

Download (290kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669100045_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (657kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669100045_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669100045_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669100045_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100045_COVER DEPAN.pdf

Download (461kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100045_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (253kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201669100045_LAMPIRAN.pdf

Download (177kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kreativitas produk, dan pengembangan terhadap daya saing perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen smartphone merek OPPO di Konter Birunya Cinta Ponsel 2 Pandaan Kabupaten Pasuruan. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dengan alat bantu software komputer SPSS 21.0 for windows. hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya saing, 2) kreativitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya saing, 3) pengembangan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap daya saing. Kata kunci: Inovasi Produk, Kreativitas Produk, Pengembangan Produk, dan Daya Saing.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.57 WAH P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAmma Fazizah, S.Sos.,,M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 02 Oct 2020 10:49
Last Modified: 02 Mar 2022 06:30
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/494

Actions (login required)

View Item View Item