Pengaruh Syariah Compliance Dan Reputasi Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah (Survey Pada Nasabah Bank Syariah di Kota Malang dan Pasuruan)

Evi Tyas Indriana, 201669100023 (2020) Pengaruh Syariah Compliance Dan Reputasi Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah (Survey Pada Nasabah Bank Syariah di Kota Malang dan Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669100023_BAB I.pdf

Download (138kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669100023_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669100023_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669100023_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (707kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669100023_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100023_COVER DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100023_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (391kB)

Abstract

RINGKASAN Evi Tyas Indriana, Program Study ilmu Administrasi Bisnis Universitas Yudharta, 2020. “Pengaruh Syariah Compliance dan Reputasi Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah� (Survey Pada Nasabah Bank Syariah kota Malang dan Pasuruan). Pembimbing: Any Urwatul Wusko, S.Sos., M.AB. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Syariah Compliance dan Reputasi Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah. Keloyalitasan Nasabah sangat dibutuhkan pada suatu Bank Syariah guna untuk berkembangnya suatu Bank Syariah tersebut. Syariah Compliance dan Reputasi Perusahaan sangatlah berpengaruh dalam mengundang Nasabah untuk tetap Loyal terhadap Bank Syariah. Sampel dari penelitian ini sebanyak 100 Nasabah yang menabung pada Bank-bank Syariah pada wilayah Malang dan Pasuruan. Teknik pengambilan sampel secara accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Kuesioner merupakan instrumen utama untuk mengumpulkan data. Statistik deskripstif dan SPSS (Statistical Package For The Social Scienses) menggunakan software IBM SPSS Statistics 22 digunakan untuk analisis data hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1). Syariah Compliance berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (2). Reputasi Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. (3) Syariah Compliance dan Reputasi Perusahaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Dalam meningkatkan loyalitas nasabah, bank Syariah perlu meningkatkan strategi pemasaran kreatif dengan meningkatkan reputasi perusahaan, meningkatkan syariah compliance agar nasabah dapat loyal terhadap bank syariah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.02 IND P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorANY URWATUL WUSKO, S.Sos., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 08 Dec 2020 13:38
Last Modified: 02 Mar 2022 06:30
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/499

Actions (login required)

View Item View Item