PENGARUH HALAL AWARENESS DAN HALAL CERTIFICATION TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK EMINA

Maya Devi Agustin, 201669100001 (2020) PENGARUH HALAL AWARENESS DAN HALAL CERTIFICATION TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK EMINA. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669100001_BAB I.pdf

Download (281kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669100001_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669100001_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669100001_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669100001_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100001_COVER DEPAN.pdf

Download (676kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100001_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201669100001_LAMPIRAN.pdf

Download (590kB)

Abstract

PT Paragon Technology and Innovation memiliki berbagai produk salah satunya adalah Emina. Emina merupakan produk kosmetik yang dikhususkan untuk remaja dengan formula yang dibuat ringan namun tetap pigmented, sebagai pendatang baru emina sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskanpengaruh antara variabel-variabel yang diteliti dalam penelitian. Variabel-variabel tersebut antara lain Halal Awareness, Halal Certification dan Minat Beli. Jenis penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 115 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan menggunakan aplikasi Spss 22.0 for Windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa halal awareness berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli dari hasil uji T didapatkan hasil t-hitung > t-tabel yaitu 2,042 > 1,658 dengan nilai sig. < 0,05 yaitu 0,044 < 0,05. Halal certification berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli dari hasil uji T didapatkan hasil t-hitung > t-tabel yaitu 2,292 > 1,658 dengan nilai sig. < 0,05 yaitu 0,024 < 0,05. Halal awareness dan halal certification secara simultan berpengaruh terhadap minat beli dimana hasil fhitung > ftabel yaitu 11,968 > 3,08 dengan nilai sig. < 0,05 atau 0,000 < 0,05 dan hasil uji determinasi halal awareness dan halal certification berpengaruh sebesar 17,6% terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.83 AGU P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Khoirul Huda. SH., M.Hum., ã…¤UNSPECIFIED
Thesis advisorDr. Khoirul Huda. SH., M.Hum., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 11 Nov 2020 11:33
Last Modified: 02 Mar 2022 06:30
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/500

Actions (login required)

View Item View Item