PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PERAN MEDIASAI CUSTOMER VALUE PADA PENGGUNA EIGER ADVENTURE

Muhammad Bakhrul Ulum, 201669100064 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PERAN MEDIASAI CUSTOMER VALUE PADA PENGGUNA EIGER ADVENTURE. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669100064_BAB I.pdf

Download (294kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669100064_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669100064_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669100064_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669100064_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100064_COVER DEPAN.pdf

Download (343kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100064_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201669100064_LAMPIRAN.pdf

Download (747kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Peran Mediasi Customer Value Pada Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. Customer Value dalam penelitian ini ditujukan untuk mengetaui lingkungan fisik, pengalaman, interaksi dengan pelanggan, prosedural, Ttanggap dalam melayani, informasi dan keuanga Kualitas produk diproksikan dengan kinerja,keandalan, fitur, kesesuaian, daya tahan,kemampuan melayani, estetika dan persepsipelanggan.Sedangkan kepuasan pelanggan diproksikan dengan kepuasan konsumen keseluruhan, dimensikepuasan konsumen,konfirmasi harapan, minat pembelian ulang,kesediaan untuk merekomendasikan dan ketidakpuasan konsumen. Sampel penelitian ini adalah Gerai Eiger Adventure Flagship Lowok Waru Malang. Metode pengambilan sampel menggunakan kuisioner. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis varians yaitu SPSS 22. Berdasarkan hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap customer value, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan customer value berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci :Customer Value, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.4013 ULU P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNur Ajizah, Sos., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 02 Dec 2020 11:02
Last Modified: 02 Mar 2022 06:30
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/506

Actions (login required)

View Item View Item