Analisis Pengaruh Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Rakyat Indonesia Syari'ah KCP Malang Pandaan Kabupaten Pasuruan

Lilik Nur Hayati, 201686290007 (2020) Analisis Pengaruh Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Rakyat Indonesia Syari'ah KCP Malang Pandaan Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201686290007_BAB I.pdf

Download (272kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201686290007_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201686290007_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201686290007_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201686290007_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text (BAB VI.pdf)
201686290007_BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201686290007_COVER DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201686290007_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (364kB)

Abstract

Dalam perbankan saat ini telah diramaikan dengan adanya fasilitas kemudahan bertransaksi secara mobile, hal tersebut terjadi seiring dengan tuntutan terhadap terjadinya kemudahan dan kesederhanaan prosedur yang semakin lama semakin meningkat. Masyarakat semakin menuntut kepraktisan dan mulai enggan menjalankan suatu prosedur yang tidak hanya menghabiskan banyak waktu namun tanpa terasa lelah mengikis sumber pendapatan seseorang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh layanan Mobile Banking terhadap kepuasan nasabah di BRI Syari'ah KCP Malang Pandaan Pasuruan. Pendekatan kuantitatif diartikan sebagai penelitian yang berusaha menggambarkan atau memberikan penjelasan tentang suatu masalah yang dapat digeneralisasikan hasilnya. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan rumusan masalah deskriptif, karena adanya variabel-variabel yang akan ditelaah hubungannnya serta tujuannya untuk menyajikan gambaran secara terstruktur, faktual, mengenai fakta-fakta serta hubungan antara variabel yang diteliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan Mobile Banking berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah di Bank BRI Syari'ah KCP Malang Pandaan pasuruan. Dari hasil uji F menunjukkan bahwa persepsi atas kecepatan (X1), persepsi atas keamanan (X2), persepsi atas akurasi data (X3), persepsi atas kepercayaan (X4) secara bersama-sama berpengaruh berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, dimana perhitungan Fhitung sebesar 1,303 dengan tingkat signifikansi 0,000. Sedangkan dari hasil uji t menunjukkan bahwa persepsi atas kecepatan (X1), persepsi atas keamanan (X2), persepsi atas akurasi data (X3), persepsi atas kepercayaan (X4) secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, dimana perhitungan thitung > ttabel yakni 2,061 > 0,962

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 332.17 HAY A
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAbdillah Mundir, SE. MM, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syari'ah
Date Deposited: 02 Nov 2020 13:36
Last Modified: 02 Mar 2022 06:32
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/572

Actions (login required)

View Item View Item