STRATEGI PEMASARAN PRODUK SEPATU MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT DENGAN MATRIK IFAS DAN EFAS DI PT.BAGOES TJIPTA KARYA

Achmad Syafa'at, 201669030024 (2020) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SEPATU MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT DENGAN MATRIK IFAS DAN EFAS DI PT.BAGOES TJIPTA KARYA. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB 1.pdf)
201669030024_BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II.pdf)
201669030024_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669030024_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669030024_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (815kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669030024_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669030024_COVER DEPAN.pdf

Download (496kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669030024_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201669030024_LAMPIRAN.pdf

Download (706kB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Strategi Pemasaran Produk Sepatu Menggunakan metode Analisis Swot Dengan Matrik Ifas dan Efas di PT. Bagoes Tjipta Karya� ini merupakan hasil penelitian deskriptif kualitatif, dimana sebagian data kualitatif yang diperoleh selanjutnya dibuat menjadi kuantitatif dengan menggunakan skala pengukuran bobot dan rating yang biasa digunakan dalam melakukan analisis SWOT. Pengumpulan data penelitian dilakukan dengan cara observasi secara langsung, wawancara mendalam tentang strategi pemasaran dan peningkatan daya saing, yang didukung data dokumentatif dan literatur yang berkaitan dengan permasalahan yang diangkat. Selanjutnya, penelitian ini dianalisis menggunakan teknik analisis SWOT Hasil penelitian menyimpulkan bahwa dalam operasionalnya,Perusahaan telah melakukan berbagai kegiatan pemasaran berupa periklanan, pemasaran, publisitas, penjualan perseorangan, dan penjualan langsung untuk pemasaran produk-produk PT. Bagoes Tjipta Karya agar konsumen dapat mengenal. Strategi yang dapat digunakan untuk menentukan strategi bersaing pada PT. Bagoes Tjipta Karya yaitu stable growth strategy. Artinya, dalam pengembangan ke depan, PT. Bagoes Tjipta Karya dapat menggunakan strategi pertumbuhan peran namun dilakukan secara bertahap sesuai skala prioritas. Perusahaan nhendaknya memperhatikan aspek pemasaran karena kurangnya tenaga pemasaran yang bertugas untuk mendatangi pelanggan. Dalam jangka pendek, pihak perusahaan perlu menambah karyawan bagian pemasaran. Selain itu, pihak perusahaan juga perlu untuk membuat website sebagai sarana promosi untuk memperkenalkan jasa perusahaan kepada pihak luar. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Analisis SWOT, Daya Saing.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.83 SYA S
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorABDUL WAHID.,ST.,MT., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Date Deposited: 01 Nov 2020 13:34
Last Modified: 02 Mar 2022 06:39
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/846

Actions (login required)

View Item View Item