ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAHU DI UD MAKMUR ABADI

Nury Mas’Udah, 201669030055 (2020) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAHU DI UD MAKMUR ABADI. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669030055_BAB I.pdf

Download (255kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669030055_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669030055_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669030055_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669030055_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669030055_COVER DEPAN.pdf

Download (908kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669030055_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (475kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201669030055_LAMPIRAN.pdf

Download (741kB)

Abstract

Perilaku konsumen dapat dikatakan sesuatu yang unik, karena selera dan sikap terhadap obyek setiap orang berbeda. Selain itu konsumen berasal dari beberapa segmen, sehingga apa yang diinginkan dan dibutuhkan juga berbeda.Adapun manfaat yang di peroleh dari penelitian ini adalah memberikan informasi seberapa besar pengaruh mengenai keputusan pembelian terhadap perilaku konsumen Terhadap perilaku konsumen. Metode pengumpulandalam penelitihan menggunakan observasi, wawancara, penyebarankuesioner, dan dokumentasi. Jumlah Sampel sebanyak 30 Responden yang diperoleh dengan menggunakan accidental sampling. Hasil uji menunjukan bahwa perilaku konsumen total akhir yang di tunjukkan dengan Besa ya konstribusi variabel rasa dan tekstur (X1) sebesar 0,464 atau 46,4% variabel tampilan produk (X2) sebesar -0,077 atau -77% variabel tingkat aksesibilitas (X3) sebesar 0,481 atau 48,1% variabel harga tahu (X4) sebesar 0,051 atau 51% variabel tingkat pelayanan dan keramahan (X5) sebesar 0,051 atau 51% terhadap variabel prilaku konsumen (Y) dengan hasil total akhir yang di tunjukkan dengan koefisien determinasi atau uji (R) sebesar 0,659 atau 65,9% dan sisnya dipengaruhi oleh penelitihan lain uji (F) sebesar 45,810.Besa ya konstribusi variabel bahwa variabel yang dominan yang mempengaruhi prilaku konsumen yaitu variabel tingkat aksesibilitas (X3) sebesar 0.481 atau 48,1%

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 MAS A
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorSubchan Asy'ari, ST., MT, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Date Deposited: 07 Oct 2020 15:23
Last Modified: 02 Mar 2022 06:39
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/848

Actions (login required)

View Item View Item