Yusuf Nur Hamzah, 201569090027 (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN SHOPEE TERHADAP IMPULSE BUYING : Studi Kasus Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Yudharta Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB 1.pdf)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 2.pdf)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3.pdf)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4.pdf)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5.pdf)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) | Request a copy |
|
Text (Cover.pdf)
Cover.pdf Download (36kB) |
|
Text (Daftar Isi.pdf)
Daftar Isi.pdf Download (26kB) |
|
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Download (41kB) |
Abstract
Berbelanja secara online memberikan beragam kemudahan. Akan tetapi tidak membuat semua konsumen belanja online berbelanja secara lebih bijak. Salah bentuk permasalahan yang kemudian muncul adalah terbentuknya perilaku impulse buying. Salah satu faktor yang mendorong terbentuknya impulse buying pada situs online shop adalah melalui stimuli program komunikasi pemasaran. Melalui penelitian ini peneliti mencoba melihat pengaruh program komunikasi pemasaran terhadap impulse buying pada aplikasi shopee. Metodologi: menggunakan metodologi penelitian kuantitatif . Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Yudharta. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling random sederhana, dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Hasil Penelitian: Program komunikasi pemasaran berpengaruh secara positif terhadap impulse buying pada konsumen aplikasi shopee sebesar 53,6%. Sedangkan sisanya sebesar 46,4% dipengaruhi oleh faktor lain. Program komunikasi pemasaran shopee mempunyai pengaruh kuat terhadap impulse buying pada mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Yudharta. Dimensi iklan di televisi dan iklan di INTERNET perlu dilakukan peningkatan dari segi penerapannya. Sehingga dapat memaksimalkan kembali pengaruhnya terhadap impulse buying pada aplikasi Shopee.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.83 HAM P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Ilmu Komunikasi | ||||||
Date Deposited: | 05 Sep 2019 12:03 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:41 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/915 |
Actions (login required)
View Item |