Rika Khuzaima, 201469100059 (2018) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk Dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Industri Kecil Menengah (IKM) Mebel Binaan Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (123kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (233kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DAN DAFTAR IISI.pdf)
COVER DAN DAFTAR IISI.pdf Download (512kB) |
|
Text (Lampiran 2 rika.pdf)
Lampiran 2 rika.pdf Download (1MB) |
Abstract
Masalah pokok dalam penelitian ini adalah apakah Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaing secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran . Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan pendekatan analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan program SPSS 17.0. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pengelolah IKM Mebel Binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pasuruan. Teknik pengambilan sampel dengan multistage sampling. Sampel yang digunakan adalah 81 pengelolah IKM Mebel Binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pasuruan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel orientasi kewirausahaan (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pemasaran (Y) dengan thitung sebesar 3.314 > ttabel sebesar 2,213 dan nilai sig 0,000, inovasi produk (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pemasaran (Y) dengan thitung sebesar 5.013 > ttabel sebesar 2,213 dan sebesar 0,000 (sig. < 0.05)., Keunggulan Bersaing (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pemasaran (Y) dengan thitung sebesar 2,501 > ttabel sebesar 2,213 dan nilai sig. sebesar 0,014 (sig. < 0.05). Berdasarkan hasil analisis terbukti bahwa sacara simultan variabel yang terdiri dari orientasi kewirausahaan (X1), orientasi pasar (X2), inovasi produk dan keunggulan bersaing (X3) berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran (Y).dengan nilai F hitung 32,124 > F tabel 2,71 dan nilai sig 0,000. Besarnya kontribusi variabel inovasi produk (X1), orientasi pasar (X2), orientasi kewirausahaan (X3) ditunjukkan dengan R Square sebesar 841.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.57 KHU P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 16 Sep 2018 15:30 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:21 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/115 |
Actions (login required)
View Item |