KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PROSES PEMBUATAN KTP (Studi Kasus di Kelurahan Ledug Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan)

Adinda Nabila A., 201769080015 (2021) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PROSES PEMBUATAN KTP (Studi Kasus di Kelurahan Ledug Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (6. BAB IV.pdf)
201769080015_6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I.pdf)
201769080015_BAB I.pdf

Download (15kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769080015_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769080015_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769080015_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769080015_COVER DEPAN.pdf

Download (566kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769080015_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769080015_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (446kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan publik di Kantor Kelurahan Ledug,Faktor pendukung dan penghambat pelayanan di Kantor Kelurahan Ledug Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Penelitian deskriptif kualitatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk menggambarkan dan mendeskripsikan peristiwa maupun fenomena yang terjadi di lapangan dan menyajikan data secara sistematis dan akurat.Pengumpulan data dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Peneliti menggunakan triangulasi sumber untuk mengecek keabsahan data penelitian. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan tiga komponen yang terdiri daripenyajian data, dan penarikan kesimpulan. Pelayanan yang maksimal berkaitan dengan proses kegiatan pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya dalam proses pelayanan pengurusan KTP belum adanya sebuah cerminan pelayanan yang maksimal dari aparatur pemerintah dalam hal ketanggapan, kehandalan,jaminan,dan berwujud dalam hal menunjang pelayanan kepada masyarakat. Karena itu peneliti menyarankan agar pemerintah memiliki ketanggapan memberikan pelayanan secara cepat, kecermatan dalam memberikan pelayanan harus lebihditingkatkan dan harus mengevaluasi pelayanan yang diberikan dalam hal berwujud terhadap sarana dan prasarana. Hasil penelitian menunjukkan hasil bahwa di Kantor kelurahan,ledug kecamatan prigen ini dapat melayani dengan maksimal apabila petugas yang ada di kantor kelurahan ledug memadai/lengkap.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 351 NAB K
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Rossa Ilma Silvia, S.H., M.Hum, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Karya Umum > Kumpulan Karya Umum
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Publik
Date Deposited: 03 Aug 2021 08:39
Last Modified: 17 Nov 2023 06:12
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1486

Actions (login required)

View Item View Item