Pengaruh Live Streaming Tiktok, Brand Minded, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scincare Scarlett

Lilik Masluchah, 201969100139 (2023) Pengaruh Live Streaming Tiktok, Brand Minded, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scincare Scarlett. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969100139_Abstrak.pdf

Download (191kB)
[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100139_BAB I.pdf

Download (510kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100139_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (973kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100139_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969100139_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.pdf)
201969100139_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100139_Daftar Pustaka.pdf

Download (320kB)
[img] Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100139_Halaman Depan.pdf

Download (959kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Live Streaming, Brand Minded, dan Brand Ambassador Fashion Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scrarlett di Indonesia. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, dengan penyebaran kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dimana orang yang dipilih sebagai sampel sesuai dengan tujuan dilakukannya penelitian, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden melalui penyebaran kuesioner. Rumus yang digunakan dalam pehitungan sampel ialah menggunakan rumus Lemeshow (1997). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan ialah menggunakan software SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) variabel Live Streaming tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Brand Minded tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Brand Ambassador berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. (4) Live Streaming, Brand Minded, dan Brand Ambassador secara bersama-sama atau secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 MAS P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNur Ajizah, S.Sos., M.AB, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 25 Nov 2023 13:44
Last Modified: 22 May 2024 06:09
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4473

Actions (login required)

View Item View Item