Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | I | K | L | M | N | O | R | S | U | W | Y
Number of items: 101.

A

AHMAD FAISOL GHOFIQI, 201969100040 (2023) Pengaruh Pengetahuan Keuangan, Sikap Keuangan Dan Perilaku Keuangan Terhadap Kinerja UMKM (Study Pada Pelaku UMKM Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

AKHMAD BAIHAQI, 201969100093 (2023) Pengaruh Transformasi Digital dan Inovasi Produk terhadap Keunggulan Bersaing dan Kinerja UMKM Di Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

ATHOILLAH HIKAM, 201969100075 (2023) Pengaruh Green Organizational Culture Dan Green Transformational Leadership Terhadap Competitive Advantage (Study PT. Jimat Perkasa Farm Pandaan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Abdullah, Muhammad (2023) Pengajaran Dasar Multikultural, I.A, Genap 2022-2023. Universitas Yudharta Pasuruan. (Unpublished)

Abdullah, Muhammad (2023) Pengajaran Dasar Mutikultural, I.B, Genap 2022-2023. Universitas Yudharta Pasuruan. (Unpublished)

Akhmad Mujaki, 201969100070 (2023) Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Di Marketplace Shopee Yang Menggunakan Jasa Shopee Express Di Kota Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Akhmad Nizam Zuhri, 201969100072 (2023) Pengaruh Self Efficacy Dan Work Environment Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Karyawan Produksi PT. The Clod Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Alfianto, Eko Agus and Alfianto, Eko Agus (2023) Bukti Pengajaran MK Sosiologi Industri kelas IIB, Semester 2, 2022/2023. UYP. (Unpublished)

Anisul Habibah, 201969100100 (2023) Pengaruh Total Quality Management Dan Innovation Capability Terhadap Kinerja Umkm (Studi Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kerajinan Tangan Kecamatan Sukorejo). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Antin, Rakhmawati and Nizar, Muhammad (2023) Analysis of Small Business Performance in Terms of Islamic Financial Literacy and Inclusion. Malia, 14 (2). pp. 269-285. ISSN 2549-2578

B

Badrus Sholeh, 201969100068 (2023) Pengaruh Word Of Mouth, Cita Rasa Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue Ice Cream & Tea (Survei Pada Konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Pandaan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

C

Camelia Shinta Dewi, 201969100033 (2023) Pengaruh E-Rating Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pembeli Produk Eticha di Akun shopee Eticha_Mojokerto). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

D

Dafa Riva Kusuma, 201969100097 (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Travel Vlog Terhadap Keputusan Berkujung Yang Di Mediasi Oleh Minat Berkunjung Tempat Wisata Di Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Dani Amirul Ichasan, 201969100069 (2023) Pengaruh Online Customer Revie Dan Promosi Terhadap Impulse Buying Melalui Minat Beli Di Aplikasi Tiktok Pada Mahasiswa Universitas Merdeka Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Deva Septiana Dewi, 201969100029 (2023) Pengaruh Content Marketing Tiktok Dan Konformitas Terhadap Perilaku Konsumtif Dan Keputusan Pembelian Pada Konsumen Akun TikTok @Deliwafa. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Devta Argu Santia, 201969100011 (2023) Pengaruh Modal Intelektual, Market Sensing Capabilities, Dan Inovasi Produk Terhadap Competitive Advantage (Studi Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Produk Pangan Olahan Terkemas Kecamatan Tutur). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Dwi Ayu Anggraeni, 201969100006 (2023) Pengaruh Tentang Short Video Marketing Dan Keyakinan Label Halal Terhadap Minat Beli Melalui Brand Attitude Pada Followers Akun Tiktok Body Lotion Scarlet Whitening Di Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Dwian Mukhsinin Huda, 201969100081 (2023) Pengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Green Trust Dan Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Produk Sosro di Halalan Mart Sukorejo). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

F

Faizatul Wafiyah, 201969100002 (2023) Pengaruh User Generated Content Dan E-Wom Terhadap Purchase Intention Dan Purchase Decision Pada Pembeli Produk Nyrtea Di Instagram. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Fani Dwi Rahma, 201969100026 (2023) Pengaruh E-Service Quality, E-Trust Terhadap E-Loyality Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Jasa Transportasi Online Grab (Studi Pada Pengguna Online Grab di Kecamatan Pandaan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Ferdina Maula, 201969100083 (2023) Pengaruh Kemudahan, Kemanfaatan, Keamanan, Privasi Dan Risiko Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Fintech Flip (Studi pada pengguna aplikasi Flip yang tergabung dalam Instagram Flip_id). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Fitriyah, 201969100031 (2023) Pengaruh Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, Dan Model Kepemimpinan Terhadap Loyalitas Kerja (Studi Pada Karyawan Procesing PT Syngenta Seed Indonesia PIER Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

G

Ginanjar Arif Santoso, 201969100052 (2023) Pengaruh Kepemimipnan, Beban Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Turnover Intention Karyawan (Studi Kasus Karyawan Pada PT. Natura Laboratoria Prima). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

H

HANISWATIN MASLACHA, 201969100009 (2023) Pengaruh Corporate Governance dan Intellectual Capital terhadap Nilai perusahaan dengan Competitive Advantage sebagai variabel moderasi. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Hanis Purwanto, 201969100136 (2023) Pengaruh Fitur Aplikasi Dan E-Service Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Hendri Wahyu Irawan, 201969100058 (2023) Pengaruh Persepsi Kualitas Dan Kepercayaan Merek Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian Produk Skincare Lavees Cosmedics (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare Lavees Cosmedics Di Klinik Tazkiyah Buluagung Wangkit Kecamatan Purwosari). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

I

ICHSAN NUR IMANUDIN, 201969100062 (2023) Pengaruh Live Streaming, Konten Marketing, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Sweaterpolos.Id Diaplikasi Tik Tok (Studi Terhadap Konsumen Sweaterpolos.Id). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

IMAMUDDIN, 201969100065 (2023) Pengaruh Advertising Disclosure Language Dan Influencer Credibility Terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Sikap Merk Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen UMKM F&B di Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Ikfran Legifen Hardi Pangestu, 201969100092 (2023) Pengaruh Advertising Dan Online Customer Rating Terhadap Buying Interestdan Buying Decision (Studi Pada Konsumen Pengguna Aplikasi Tik Tok di Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Istiqomatus Shofiyah, 201969100084 (2023) Pengaruh Emotional Brand Attachment Terhadap Brand Love Dan Brand Loyalty Pada Produk Kosmetik Merek Wardah (Survey Pada Konsumen Produk Wardah di Kab. Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

K

Kholifatul Auliyah, 201969100027 (2023) Pengaruh Destination Image Dan Customer Experience Terhadap Satisfaction Dan Revisit Intention Pada Taman Safari Indonesia II Jatim (Survei Pengunjung Taman Safari Indonesia II Jatim di Prigen). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Khurniatul Khasanah, 201969100099 (2023) Pengaruh Job Insecurity Terhadap Komitmen Organisasi Dan Intention To Leave Pada PT. Behaestex Pandaan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Khurotul Fadilah, 201969100111 (2023) Pengaruh Fluktuasi Harga Emas, Promosi, Dan Resiko Investasi Emas Manual Terhadap Minat Masyarakat Pada Produk Tabungan Emas Di Pt Pegadaian UPC Purwosari (Studi pada Masyarakat di Kecamatan Purwosari. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Kiki Zakiyah, 201969100004 (2023) Pengaruh Life Style, Influencer Marketing , dan Product Design terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger (Studi Pada Konsumen Produk Eiger di Eiger Adventure Store). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

kHOLID MURTADLO, UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUAN (2023) Ekonomi Digital Dan Inklusi Keuangan Terhadap Pemulihan Ekonomi Nasional. Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis, 8 (1). pp. 90-104. ISSN 2549-5291

L

LITA MURDIANA, 201969100017 (2023) Pengaruh Dana Pihak Ketiga Dan Manajemen Risiko Terhadap Kinerja Keuangan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Lailatul Khofifah, 201969100060 (2023) Pengaruh Emotional Branding Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Dan Loyalitas Pelanggan Produk Somethinc Di Kota Malang. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Lailatul Munawaroh, 201969100020 (2023) Pengaruh Media Sosial Tiktok Dan Lokasi Terhadap Keputusan Berkunjung Dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Followers Akun Tiktok Waroeng Sumringah Pandaan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Laili Hidayatul Isfillah, 201969100048 (2023) Pengaruh Daya Tarik Wisata, City Branding Dan Service Quality Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Objek Wisata Putuk Truno Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Lia Alifiyah, 201669100051 (2023) Pengaruh Harga, Citra Destinasi, Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Pada Pintu Langit Prigen Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Lilik Masluchah, 201969100139 (2023) Pengaruh Live Streaming Tiktok, Brand Minded, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scincare Scarlett. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Lutfi Ansori, 201969100127 (2023) Pengaruh Efektivitas Dan Resiko Terhadap Minat Dan Keputusan Menggunakan Digital Payment Dalam Transaksi Studi Pada Konsumen Pengguna Layanan Digital Payment Di Kota Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

M

M. Dardiri, 201969100071 (2023) Pengaruh Fasilitas Kerja, Lingkungan Kerja, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Turnover Intention (studi Pada Karyawan Bagian Produksi PT. Intim Harmonis Food Sukorejo). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

M. Falih Maulana Noto Prasojo, 201969100005 (2023) Pengaruh Pengalaman Wisatawan Terhadap Kepuasan Dan Niat Berkunjung Kembali (Study Pada Pengunjung Kebun Pak Budi Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

M. Falih Maulana Noto Prasojo, 201969100005 (2023) Pengaruh Pengalaman Wisatawan Terhadap Kepuasan Dan Niat Berkunjung Kembali (Study Pada Pengunjung Kebun Pak Budi Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

M. Irvan Vani, 201969100076 (2023) Pengaruh Religiusitas Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian ( Studi Pada Rumah Makan Ayam Geprek Sa’i Di Kecamatan Pandaan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Miftahul Huda, S.Sos., M.AB, Administrasi Bisnis (2023) MATA KULIAH KREATIFITAS DAN INOVASI KELAS 2B. Program Studi Administrasi Bisnis.

Miftahul Huda, S.Sos., M.AB, Administrasi Bisnis (2023) MATA KULIAH KREATIFITAS DAN INOVASI KELAS 2C. Program Studi Administrasi Bisnis.

Miftahul Huda, S.Sos., M.AB, Administrasi Bisnis (2023) MATA KULIAH KREATIFITAS DAN INOVASI KELAS 2D. Program Studi Administrasi Bisnis.

Miftahul Huda, S.Sos., M.AB, Administrasi Bisnis (2023) MATA KULIAH PENGANTAR ADMINISTRASI KELAS 2B. Program Studi Administrasi Bisnis.

Miftahul Huda, S.Sos., M.AB, Administrasi Bisnis (2023) MATA KULIAH PERILAKU KONSUMEN 6C. Program Studi Administrasi Bisnis.

Miftahul Huda, S.Sos., M.AB, Administrasi Bisnis (2023) MATA KULIAH PERILAKU KONSUMEN KELAS 6B. Program Studi Administrasi Bisnis.

Miftahul Huda, S.Sos., M.AB, Administrasi Bisnis (2023) MATAKULIAH KREATIVITAS DAN INOVASI KELAS 2A. Program Studi Administrasi Bisnis, Universitas Yudharta Pasuruan. (In Press)

Miftahul Jannah, 201969100073 (2023) Pengaruh Utilization Of Media Social Tiktok Dan Instagram Terhadap Buying Interest Dan Purchasing Decisions (Studi Kasus Pada Pelanggan Anita Store di Purwosari). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Mirzha Zhulfy Zaintara, 201969100146 (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Pelanggan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Mochamad Irfan Noviandi, 201969100086 (2023) Pengaruh Digital Marketing Dan E-Trust Terhadap e-Purchase Decision Melalui E-Purchase Intention Pengguna Platform Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Mochammad Asyrof Mursyidin, 201969100141 (2023) Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan Dan Motivasi Usaha Terhadap Sikap Dan Dampaknya Pada Minat Berwirausaha. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Mohammad Miftahur Rizki, 201969100117 (2023) Pengaruh Halal Destination Attributes Halal Friendly Attributes Terhadap Minat Berkunjung Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Survey Pada Masyarakat Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Muchamad Zaki, 201969100034 (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Di PT. Pos Indonesia (Studi Pada Konsumen PT. Pos Indonesia Di Kota Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Muhammad Al Farizi, 201969100003 (2023) Pengaruh Komunikasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Karyawan (Studi Pada Pegawai Dan Karyawan PT. Omega Mas Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Muhammad Rizki Ardiansyah, 201969100096 (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Perceived Value Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Ventela Footwear. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Muhammad Yusril, 201969100109 (2023) Pengaruh Green Training Terhadap Green Innovation Dan Corporate Sustainable(Study Pada Karyawan PT. Tirta Investama Pandaan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

N

Nabila Eka Fitri Azzahra, 201969100057 (2023) Pengaruh Corporat eGovernance Dan Green Accounting Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Food And Baverages Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Naili Niamil Mun'im, 201969100085 (2023) Pengaruh Green Storytelling Marketing Dan Elektronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Equity (Studi Pada Followers Instagram @npureofficial). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Noer Fikri Arrosyid, 201869100092 (2023) Pengaruh Sosial Media, Lifestyle Dan Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Pakaian E-Commerce Shopee (Penelitian Studi Pada Pengguna E-Commerce Shopee). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Nur Afifah Agustin, 201969100089 (2023) Pengaruh Affilliate Marketing, Live Streaming, Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelian Online Dalam Tiktok Shop (Survei Konsumen Produk Skintific Pengguna TikTok Shop). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Nur Badiatus Sholikhah, 201969100041 (2023) Pengaruh Penerapan E-Marketing, Daya Saing Dan Kreativitas Terhadap Pendapatan Usaha Pada Umkm Purwosari Hebat Kabupaten Pasuruan (Studi Kasus Pada Owner UMKM yang Bergabung pada Komunitas facebook Purwosari Hebat Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Nurjannah Putri Ilyazah, 201969100018 (2023) Pengaruh Personality Traits, Dan Individual Competencies, Terhadap Knowledge Sharing Dan Employee Performance (Studi Pada Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kota Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Nurul Hidayati, 201969100030 (2023) Pengaruh Brand Ambassador NCT Dream Dan Product Differentiation Terhadap Purchase Decision Dan Customer Satisfaction Produk Mie Lemonilo Pada Fandom Nctzen. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Nurul Jannah, 201969100063 (2023) Pengaruh Promosi Word Of Mouth, Brand Image, Influencer Marketing, Terhadap Minat Beli Skincare Pada Produk Kecantikan Drw Skincare (Studi Pada Konsumen DRW Skincare Di Kecamatan Purwosari). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

O

Oktafiana Puji Astuti, 201969100001 (2023) Membangun Brand Love Melalui Digital Sensory Marketing: Dimediasi Oleh Brand Experience (Studi Pada Konsumen J.CO Donuts & Coffe Malang). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

R

Rakhmawati, Antin and Nizar, Muhammad (2023) Laporan Pengabdian Transformasi Keuangan: Sosialisasi Dan Pelatihan Akuntansi Bagi Pesantren Untuk Meningkatkan Tata Kelola Pondok Pesantren. UYP. (Unpublished)

Reni Ayu Fransiska, 201969100015 (2023) Pengaruh Celebrity Endors Nagita Slavina, Brand Ambassador Dan Iklan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Ms Glow (Studi Pada Konsumen Di Kecamatan Purwosari). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Rivita Nadiatul Islamiyah, 201969100098 (2023) Pengaruh Beauty Vlogger Review, Self Congruity Terhadap Purchase Decision Dan Repurchase Intention Pada Pengguna Produk Scarlett Whithening Di Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Rosa Silma Nubaila, 201969100051 (2023) Upaya Peningkatan Perempuan Dalam Berwirausaha Pada Sektor Umkm Melalui Social Entrepeneurship (Studi Pada Perempuan di Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Ruli Asprita, 201969100044 (2023) Pengaruh Citra Merek Dan After Sales Service Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Dan Kepuasan Konsumen Pada PT. Ciputra Development Tbk, pandaan, pasuruan (Survey Terhadap Konsumen The Taman Dayu). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

S

SILVI NUR KHOVIYAH, 201969100055 (2023) Pengaruh Daya Tarik Wisata Terhadap Memorable Tourism Experience Dan Revisit Intention Pada Pengunjung Wisata Hawai Waterpark Malang. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Santi Nurmalasari, 201969100022 (2023) Pengaruh E-Commerce, Inovasi Produk, Dan Modal Usaha Terhadap Peningkatan Pendapatan Umkm Di Kabupaten Pasuruan (Studi Pada UMKM Di Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Shinta Romadhona, 201969100035 (2023) Pengaruh Kemudahan Penggunaan Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Dan Keputusan Pembelianpada Aplikasi Shopee Di Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Sholihatul Jannah, 201969100021 (2023) Pengaruh Viral Marketing Dan Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada Repurchase Intention (Studi Pada Pelanggan Rethascincare Cabang Pandaan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Sigit Saputra, 201969100133 (2023) Pengaruh Advertising , E-Wom, Btand Image Dan Perceived Value Terhadap Purchase Decision Tiket Pesawat Online Traveloka Di Indonesia. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Silviyatul Laila, 201969100013 (2023) Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Pengungkapan Sustainability Report Dan Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Sofi Syaifulloh, 201969100110 (2023) Pengaruh Service Quality, Relationship Marketing, Customer Experience Terhadap Customer Satisfaction (Study Pada Pengguna Jasa Wifi CV. Network Maha Jaya Di Desa Bakalan Purwosari). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Suci Armanis, 201969100120 (2023) Pengaruh E-Wom Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Minat Beli Ulang (Survei Pada Pengguna Kosmetik Hanasui di Kecamatan Grati). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Syamsuddin, 201969100131 (2023) Pengaruh Literasi Keuangan Dan Inklusi Keuangan Terhadap Kinerja Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM Smart) Di Kecamatan Sukorejo. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

U

UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUAN, NUR ROHMAD NUZIL, S.Sos., M.AB (2023) MATA KULIA KEPEMIMPINAN. Administrasi Bisnis.

Ubaidillah, 201969100105 (2023) Pengaruh Slogan, Konten Iklan Dan Repetisi Iklan Terhadap Minat Beli Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Shopee Di Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Universitas Yudharta Pasuruan, Any Urwatul Wusko (2023) The Influence of Destination Image and Islamic Value On Perceived Value and Satisfactin (Survey On Moslem Tourist of Halal Tourism In Banyuwangi). Journal of Public Administration Studies, 8 (1). ISSN 2548-902X

Universitas Yudharta Pasuruan, Kholid Murtadlo (2023) Perilaku petani padi terhadap risiko usahatani pada suku yang berbeda di Jawa Timur. Agromix, 14 (2). ISSN 2085-241X

Universitas Yudharta Pasuruan, Nur Rohmad Nuzik, S.Sos., M.AB (2023) Mata Kulia Kepemimpinan. Administrasi Bisnis.

Universitas Yudharta Pasuruan, Nur Rohmad Nuzil, S.Sos., M.AB (2023) ML. Akutansi Manajerial. Administrasi Bisnis.

Universitas Yudharta Pasuruan, Nur Rohmad Nuzil, S.Sos., M.AB (2023) Mata Kulia Analisis Laporan Keuangan. Administrasi Bisnis.

Universitas Yudharta Pasuruan, Nur Rohmad Nuzil, S.Sos., M.AB (2023) Mata Kulia Analisis Laporan Keuangan. Administrasi Bisnis.

Universitas Yudharta Pasuruan, Nur Rohmad Nuzil, S.Sos., M.AB (2023) Mata Kulia Analisis Laporan Keuangan. Administrasi Bisnis.

Universitas Yudharta Pasuruan, Nur Rohmad Nuzil, S.Sos., M.AB (2023) Mata Kulia Kepemimpinan. Administrasi Bisnis.

Uswatun Hasanah, 201969100012 (2023) Pengaruh Brand Equity Dan User Generated Content Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada Repurchase Intention Pada Konsumen UMKM Produk Unggulan Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

W

Wafiq Azizah, 201969100050 (2023) Pengaruh Selebgram Endorse Dika Bj, Paid Promote, Dan Online Costumer Review Terhadap Minat Beli Produk Tas Lucu Pada Pengguna Media Sosial Instagram. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Wahyu Hidayat Ilahi, 201969100077 (2023) Pengaruh stres Kerja Dan Religiusitas Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Disiplin Kerja Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. Cabang Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Windi Eka Wulandari, 201969100037 (2023) Pengaruh Fitur Paylater Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Dan Minat Beli Ulang Pada Pengguna E-Commerce Shopee Generasi Z Di Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Y

Yeni Kusuma Ningsih, 201969100045 (2023) Pengaruh Brand Image Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Pembelian Produk Somethinc Di Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Yoga Novi Prastito, 201969100128 (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Dan Pembelian Ulang (Studi Pada Pelanggan di Cafe Dialoogi Kota Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

This list was generated on Wed Jul 3 03:16:02 2024 WIB.