ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK PADA ANAK USIA JENJANG REMAJA

Khotibul Umam, 201569070005 (2019) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK PADA ANAK USIA JENJANG REMAJA. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (1. COVER.pdf)
1. COVER.pdf

Download (623kB)
[img] Text (2. BAB I.pdf)
2. BAB I.pdf

Download (128kB)
[img] Text (3. BAB II.pdf)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text (4. BAB III.pdf)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB) | Request a copy
[img] Text (5. BAB IV.pdf)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB) | Request a copy
[img] Text (6. BAB V.pdf)
6. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB) | Request a copy
[img] Text (7. DAFTAR PUSTAKA.pdf)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (330kB)
[img] Text (8. LAMPIRAN.pdf)
8. LAMPIRAN.pdf

Download (293kB)

Abstract

Khotibul Umam. 2019. Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Rokok Pada Anak Usia Jenjang Remaja. Dibawah Bimbingan Novi Itsna Hidayati, Sp., MMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor produk, harga, tempat dan promosi mana yang paling penting bagi konsumen dalam pengambilan keputusan pembeli produk rokok. Populasi penelitian ini adalah orang yang menjadi konsumen yang mengkonsumsi produk rokok, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden anak usia jenjang remaja yang berusia 17 sampai dengan 21 tahun. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeli rokok oleh anak usia jenjang remaja. Besa ya pengaruh variabel produk, harga, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian produk rokok sebesar 30,5%. Sedangkan sisanya 69,5% dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: perilaku konsumen, Produk, Harga, Tempat, promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 UMA A
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNovi Itsna Hidayati, SP., MMA - P, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Date Deposited: 01 Sep 2019 11:22
Last Modified: 02 Mar 2022 06:43
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1006

Actions (login required)

View Item View Item