PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, PROMOSI DARI MULUT KE MULUT DAN CITRA TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA TAMAN SAFARI INDONESIA II PRIGEN

Irma Diana Manzil, 201569100064 (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA, PROMOSI DARI MULUT KE MULUT DAN CITRA TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA TAMAN SAFARI INDONESIA II PRIGEN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (bab 1.pdf)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text (bab 2.pdf)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text (bab 3.pdf)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4.pdf)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5.pdf)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[img] Text (Cover.pdf)
Cover.pdf

Download (497kB)
[img] Text (daftar pustaka.pdf)
daftar pustaka.pdf

Download (160kB)
[img] Text (lampiran.pdf)
lampiran.pdf

Download (558kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk wisata, promosi dari mulut ke mulut dan citra tempat terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke Taman Safari Indonesia II Prigen. Populasi dalam penelitian ini adalah para wisatawan objek wisata Taman Safari Indonesia II Prigen. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini bahwa secara bersama-sama atribut produk wisata, promosi dari mulut ke mulut dan citra tempat berpengaruh terhadap keputusan berkunjung dengan nilai F hitung 14,235 > F tabel = 2,14 dan secara parsial promosi dari mulut ke mulut berpengaruh terhadap keputusan berkunjung dengan nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 dan citra tempat berpengaruh terhadap keputusan berkunjung dengan nilai signifikansi sebesar 0,003 < 0,05 sedangkan atribut produk wisata tidak berpengaruh terhadap keputusan berkunjung dengan nilai signifikansi sebesar 0,580 > 0,05.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.81 MAN P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Kholid Murtadlo, SE, ME, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 04 Nov 2019 14:51
Last Modified: 09 Aug 2023 08:45
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1087

Actions (login required)

View Item View Item