Moch. Labib Rifqi, 201569100016 (2019) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP NIAT BERKUNJUNG ULANG DI WISATA PACET MINI PARK MOJOKERTO. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (147kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97kB) |
|
Text (LAMPIRAN-.pdf)
LAMPIRAN-.pdf Download (369kB) |
|
Text (sampul cover-.pdf)
sampul cover-.pdf Download (499kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Daya Tarik Wisata, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Niat Berkunjung ulang. Adapun manfaat yang di peroleh dari penelitian ini adalah memberikan informasi atau gambaran mengenai Daya Tarik Wisata, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Niat Berkunjung ulang Populasi dari penelitian ini adalah Penguunjung Pacet mini park mojokerto. Metode pengumpulan data penulis menggunakan observasi, wawancara, penyebaran kuesioner, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linear berganda. Sampel sebanyak 100 Responden yang diperoleh dengan menggunakan accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Daya Tarik wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat berkunjungUlang. Kualitas pelayanan berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Niat Berkunjung ulang. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Berkunjung Ulang. Daya tarik wisata, Kualitas pelayanan dan Harga secara simultan (bersama-sama) mempunyai pengaruh terhadap Niat Berkunjung ulang. Kata Kunci : Daya Tarik Wisata, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Niat Berkunjung Ulang This purpose of this study is to understand the influence of Tourist attraction, Quality service, and Price on Intent to revisit at pacet mini park mojokerto.This research was quantitative research. The research population was pacet mini park mojokerto visitors. This research used sampling technique without certain considerations (Accidental Sampling) to get 100 respondents who made purchases at pacet mini park mojokerto based on age, occupation, and gender. The method of data collection used the questionnaires, observation, and documentations. The method of data analysis used the multiple regression analysis. The result of this research showed that the Tourist attraction, Quality service, and Price simultaneously have significant effect on the Intent to revisit. And partially Tourist attraction, Quality service, and Price have significant effect on the Intent to revisit. The Tourist attraction, Quality service, and Price on Intent to revisit in pacet mini park mojokerto visitors (Adjisted R Square) was 49%. Keywords : Tourist attraction Quality service Price Intent to revisit.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.4013 RIF P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 25 Nov 2019 15:32 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:45 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1098 |
Actions (login required)
View Item |