Yunita Erika Poerwanti, 201569090013 (2019) Analisis Kampanye Humas Wisata Kebun Pak Budi Dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
BAB I.pdf Download (161kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (678kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) | Request a copy |
|
Text (Cover.pdf)
Cover.pdf Download (821kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (150kB) |
|
Text (LAMPIRAN.pdf)
LAMPIRAN.pdf Download (340kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui Kampanye Humas yang dilakukan oleh Wisata Kebun Pak Budi Melalui Media Instagram sebagai salah satu potensi wisata lokal di Kabupaten Pasuruan.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif.Teknik pengumpulan data dengan wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini dilaksanakan di Wisata Kebun Pak Budi, Dusun Canggih Desa Sekarmojo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Kampanye Humas Wisata Kebun Pak Budi terdapat 5 tahapan kegiatan.Tahapan kegiatan yang pertama (1)Public Awereness Wisata Kebun Pak Budi. Tahapan kegiatan yang kedua (2) Offer Information Wisata Kebun Pak Budi adalah yang mana wisata ini enggnakan cara lain untuk melakukan kampanye nya berupa, membuat brosur, membuat banner, papan reklame, petunjuk arah. Tahapan yang ketiga 3) Public Education Wisata Kebun Pak Budi dengan cara memberikan informasi bahwa di tempat tersebut menyiapkan semua yang dibutuhkan oleh wisatawan seperti spot foto, kolam renang, tempat belajar seperti perkebunan, peTERNAKan, dan persawahan. Tahapan kegiatan yang ke-empat (4) Reinforce the attitudes and behavior Tubing Wisata Kebun Pak Budi kegiatan ini adalah Humas meyakinkan dengan sesungguhnya agar calon wisatawan membeli produk yang kita tawarkan. Tahapan kegiatan yang kelima (5) Behavior modification Wisata Kebun Pak Budi melakukan kegiatan melayani sepenuh hati kepada semua wisatawan yang datang, agar mereka mempunyai kesan tersendiri dan ingin berkunjung ke tempat kita kembali
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.83 POE A | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Ilmu Komunikasi | ||||||
Date Deposited: | 16 Aug 2019 10:40 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:48 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1225 |
Actions (login required)
View Item |