Siti Badriyatul Fitriyah, 201786290025 (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN KOPERASI SYARIAH TERHADAP MINAT MENABUNG PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH PERMATA BAROKAH JAYA PANDAAN PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (1. COVER DEPAN.pdf)
1. COVER DEPAN.pdf Download (995kB) |
|
Text (10. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf)
10. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (693kB) |
|
Text (3. BAB I.pdf)
3. BAB I.pdf Download (342kB) |
|
Text (4. BAB II.pdf)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) | Request a copy |
|
Text (5. BAB III.pdf)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) | Request a copy |
|
Text (6. BAB IV.pdf)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (784kB) | Request a copy |
|
Text (7. BAB V.pdf)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (8. BAB VI.pdf)
8. BAB VI.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh persaingan dalam dunia perbankan yang semakin ketat dalam kondisi seperti ini para pelaku pasar harus bekerja keras demi meningkatkan atau mempertahankan daya saing perbankan, dalam upaya mengantisipasi perubahan-perubahan yang terjadi baik INTERNAL maupun ekste al KSPP Syariah Permata Barokah Cabang Pandaan senantiasa memberikan kontribusi yang optimal terhadap peningkatan manfaat produk yang ditawarkan secara berkelanjutan dan meningkatkan kualitas pelayanan sumber daya yang dimiliki dimaksudkan agar KSPP Syariah Permata Barokah Cabang Pandaan memiliki daya saing yang kuat, karena tanpa nasabah maka bank tidak akan memiliki aktivitas apapun. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat nasabah menabung pada KSPP Syariah Permata Barokah Cabang Pandaan, Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat nasabah menabung pada KSPP Syariah Permata Barokah Cabang Pandaan, untuk mengetahui kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat nasabah menabung di KSPP Syariah Permata Barokah Cabang Pandaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif, teknik pengumpulan datanya melalui wawancara yang di tujukan pada nasabah dan karyawan KSPP Syariah Permata Barokah Cabang Pandaan dengan jumlah responden 5 orang. Sumber data yang digunakan dalam penlitian ini adalah data primer dan sekunder yaitu berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi dengan pihak-pihak yang terkait. Metode yang digunakan adalah metode analisis. hal ini dibuktiakan di KSPP syariah Permata Barokah Jaya Pandaan lebih besar nasabah menggunakan produk pinjaman dari pada produk tabungan, karena kebanyakan disana nasabah mencari jalan keluar untuk memiliki seuatu asset. Dengan kualitas produk suatu koperasi yang memnuhi atau melebihi harapan nasabah akan berakibat pada diterimanya produk tersebut oleh nasabah dan akan memudahkan nasabah didalam pengambilan keputusan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.4013 FIT P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Karya Umum > Kumpulan Karya Umum | ||||||
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syari'ah | ||||||
Date Deposited: | 26 Nov 2021 09:09 | ||||||
Last Modified: | 19 Aug 2023 07:21 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1465 |
Actions (login required)
View Item |