ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK KREATIF RAK BUNGA PADA BENGKEL LAS WP WORKS

Abi Rizal, 201769030043 (2021) ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK KREATIF RAK BUNGA PADA BENGKEL LAS WP WORKS. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769030043_BAB I.pdf

Download (216kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769030043_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769030043_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769030043_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769030043_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769030043_COVER DEPAN.pdf

Download (509kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769030043_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (156kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769030043_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Marketing Mix dalam Meningkatkan Volume Penjualan produk kreatifrak bunga pada bengkel las WP WORS. Penelitian dilaksanakan pada bulan Juni sampai dengan bulan Juli 2019. Metode penelitian kepustakaan untuk pengumpulan data dengan menggunakan skala likert dan metode penentuan sampel yang digunakan adalah Incidental Sampling sebanyak 50 orang. Metode analisis menggunakan analisis Deskriptif, Uji validitas, Uji realibilitas, Uji linieritas, Uji normalitas (Kolmogorov smi ov) dan Uji Regresi linier Sederhana. Diketahui bahwa nilai F hitung = 12.311 dengan tingkat signifikansi 0,001 < 0,05, maka model regresi dapat di pakai untuk memprediksi Strategi marketing mix atau dengan kata lain ada pengaruh strategi marketing mix (X) terhadap variabel volume penjualan (Y). Hasil penelitian dilihat dari hasil analisis regresi sederhana. Dari hasil regresi, maka dapat disusun persamaan Y= 11,091 + 0,226 X yang berarti bahwa strategi marketing mix berpengaruh terhadap peningkatan volume penjualan Produk kreatif rak bunga di bengkel las WP WORKS. Koefisien determinasi (R-square) sebesar 0,204 hal ini berarti bahwa variabel strategi marketing mix dapat menjelaskan 20,4% dari perubahan volume penjualan dan sisanya yaitu sebesar 79,6% dipengaruhi oleh faktor- faktor yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.81 RIZ A
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorM. Hermanysah, S.T., M.T., ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Pabrik-pabrik, Manufaktur
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Date Deposited: 16 Oct 2021 08:12
Last Modified: 11 Mar 2023 04:31
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1474

Actions (login required)

View Item View Item