Pengaruh Country of Origin dan Consumers Etnisentrisme terhdap Perceived Quality dan Purchase Intention

Siti Robiah Adawiyah, 201769100017 (2021) Pengaruh Country of Origin dan Consumers Etnisentrisme terhdap Perceived Quality dan Purchase Intention. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100017_BAB I.pdf

Download (171kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100017_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100017_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100017_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100017_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100017_COVER DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100017_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (72kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100017_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (569kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menuji Pengaruh Country of Origin dan Consumers Etnosentrisme terhadap Perceived Quality dan Purchase Intention. Adapun manfaat yang diperoleh dari penelitian ini adalah memberikan informasi atau gambaran mengenai Country of Origin dan Consumers Etnosentrisme terhadap Perceived Quality dan Purchase Intention. Populasi dari penelitian ini adalah Konsumen yang memakai smartphone merek OPPO di Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto. Metode pengumpulan data penulis menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Jalur. Sampel sebanyak 100 Responden yang diperoleh dengan menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Country of Origin berpengaruh signifikan terhadap Perceived Quality, Country of Origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Consumers Etnosentrisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Quality, Consumers Etnosentrisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intentiondan Perceived Quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 ADA P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNuraeni S.Sos,. M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 19 Sep 2021 14:56
Last Modified: 13 Jun 2023 03:18
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1496

Actions (login required)

View Item View Item