Siti Aisyah, 201769100004 (2021) PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP BRAND LOYALITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HIJAB ZOYA DI KOTA MALANG (STUDI PADA PENGUNJUNG BUTIK ZOYA DI MALL OLYMPIC GARDEN MALANG). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201769100004_BAB I.pdf Download (447kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201769100004_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (638kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201769100004_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (777kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201769100004_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (899kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201769100004_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100004_COVER DEPAN.pdf Download (974kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100004_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (200kB) |
|
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100004_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
PT Zoya merupakan brand busana yang menjadi pionir hijab dan pakaian muslim yang berdiri sejak 2005, dan sudah memiliki lebih dari 160 toko yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Di era saat ini perusahaan dituntut bersaing secara kompetetif dan bergerak cepat dalam mengadapi persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk mengathui dan mengukur pengaruh religiusitas terhadap brand loyality dan keputusan pembelian pada hijab Zoya di kota Malang. Penelitian ini dilakukan pada pengunjung buik Zoya di Mall Olympic Garden Malang. Pemilihan sampel penelitian dengan menggunakan metode Accidental Sampling jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan yaitu Analisis PLS dengan menggunakan SmartPLS 3.0 Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Religiusitas berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyality, dengan nilai koefisian jalur sebesar 0.184 dengan nilai t- statistic sebesar 0.051, Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0.405 dan nilai t-statistic sebesar 3.317. Dan Brand Loyality terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan dengan nilai koefisien jalur sebesar 0.309 dan nilai t-statistic sebesar 2.645. Kata Kunci : Religiusitas, Brand Loyality dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.8342 AIS P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 29 Dec 2021 12:42 | ||||||
Last Modified: | 21 Nov 2023 06:14 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1569 |
Actions (login required)
View Item |