PENGARUH CUSTOMER VALUE EFFECT DAN SHARIA HOTEL CONCEPT TERHADAP KEPUASAN DAN REVISIT INTENTION PADA MOSLEM TOURIST IN SYARIAH RADHO HOTEL MALANG

Hedi Ajeng Rahayu Putri, 201769100019 (2021) PENGARUH CUSTOMER VALUE EFFECT DAN SHARIA HOTEL CONCEPT TERHADAP KEPUASAN DAN REVISIT INTENTION PADA MOSLEM TOURIST IN SYARIAH RADHO HOTEL MALANG. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100019_BAB I.pdf

Download (129kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100019_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100019_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100019_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100019_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100019_COVER DEPAN.pdf

Download (491kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100019_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100019_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (436kB)

Abstract

Salah satu elemen wisata halal yang sangat dibutuhkan oleh wisatawan muslim adalah hotel sharia. Pelayanan yang diberikan oleh hotel sharia sebena ya tidak berbeda dengan hotel konvensional, hotel sharia sangat memperhatikan kondisi pelayanan yang diperluas oleh kebutuhan wisatawan muslim, yaitu dengan menjalankan ibadahnya sesuai sharia islam (Alandri and Verinita, 2019). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Customer Value Effect berpengaruh terhadap Kepuasan dan Revisit Intention serta untuk mengetahui Sharia Hotel Concept berpengaruh terhadap Kepuasan dan Revisit Intention pengunjung di Syariah Radho Hotel Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey dan pembagian kuisioner sebanyak 115 pada konsumen dan pelanggan yang ditemui. Lokasi penelitian ini akan dilaksanakan di Syariah Radho Hotel Malang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Customer Value Effect terhadap variabel Kepuasan (2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Customer Value Effect Terhadap variabel Revisit Intention (3) Terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Sharia Hotel Concept terhadap variabel Kepuasan (4) Terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Sharia Hotel Concept terhadap variabel Revisit Intention (5) Terrdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kepuasan terhadap variabel Revisit Intention

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 PUT P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorDr. Any Urwatul Wusko., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 30 Aug 2021 12:11
Last Modified: 21 Nov 2023 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1584

Actions (login required)

View Item View Item