PENGARUH PERCEIVED VALUE, DAN SECURITYTERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA e-MONEY MANDIRI

Nurchayati Agustina, 201769100021 (2021) PENGARUH PERCEIVED VALUE, DAN SECURITYTERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA e-MONEY MANDIRI. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201769100021_BAB I.pdf

Download (298kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201769100021_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201769100021_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201769100021_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201769100021_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100021_COVER DEPAN.pdf

Download (425kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100021_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (361kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100021_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Perceived value dan Security terhadap Customer Satisfaction pada pengguna e-Money mandiri di Kabupaten Pasuruan. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Penyebaran kuisisoner populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat umum Kabupaten Pasuruan, Teknik pengambilan sampel ini dilakukan dengan purposive sampling dengan 100 responden yang telah dihitung dengan rumus Machin & Campbell (1987). Variabel independen dalam penelitian ini yaitu Perceived value dan Security. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini yaitu Customer Satisfaction. Penelitian ini menggunakan data primer menggunakan kuisioner. Teknik Analisa data yang digunakan adalah dengan menggunakan software IMB SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. (2) Security berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. (3) Perceived Value dan Security berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction secara simultan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAmma Fajizah, S.Sos , M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 13 Oct 2021 14:31
Last Modified: 02 Mar 2022 07:01
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1730

Actions (login required)

View Item View Item