Nurchayati Agustina, 201769100021 (2021) PENGARUH PERCEIVED VALUE, DAN SECURITYTERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA e-MONEY MANDIRI. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201769100021_BAB I.pdf Download (298kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201769100021_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201769100021_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (678kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201769100021_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201769100021_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201769100021_COVER DEPAN.pdf Download (425kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201769100021_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (361kB) |
|
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201769100021_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Perceived value dan Security terhadap Customer Satisfaction pada pengguna e-Money mandiri di Kabupaten Pasuruan. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Penyebaran kuisisoner populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat umum Kabupaten Pasuruan, Teknik pengambilan sampel ini dilakukan dengan purposive sampling dengan 100 responden yang telah dihitung dengan rumus Machin & Campbell (1987). Variabel independen dalam penelitian ini yaitu Perceived value dan Security. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini yaitu Customer Satisfaction. Penelitian ini menggunakan data primer menggunakan kuisioner. Teknik Analisa data yang digunakan adalah dengan menggunakan software IMB SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. (2) Security berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. (3) Perceived Value dan Security berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction secara simultan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 13 Oct 2021 14:31 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 07:01 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1730 |
Actions (login required)
View Item |