Ilmiyah, 201669100025 (2020) Pengaruh moeslim customer perceived value dan perilaku religious terhadap kepuasan nasabah (Studi kasus pada nasabah Bank Syariah di wilayah provinsi jawa timur). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201669100025_BAB I.pdf Download (426kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201669100025_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (453kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201669100025_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (632kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201669100025_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (920kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201669100025_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100025_COVER DEPAN.pdf Download (701kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100025_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (410kB) |
|
Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201669100025_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Persaingan dalam dunia bisnis saat ini semakin ketat. Hal ini juga dirasakan kalangan bisnis perbankan syariah yang memiliki persepni nilai pelangan yang lebih baik sehingga dapat memenuhi kepuasan nasabah. Selain itu, perilaku religious nasabah mempunyai peranan penting dalam meningkatkan kepuasan nasabah terhadap produk Bank. Tujuan penelitian ini ada yaitu : ) Menganalisis variabel pengaruh moslim customer perceived value terhadap kepuasan nasabah pengguna jasa Bank Syariah. )Menganalisis variabel pengaruh perilaku religius terhadap kepuasan nasabah pengguna jasa Bank Syariah . ) Menganalisis variabel pengaruh moslim customer perceived value dan perilaku religius secara simultan terhadap kepuasan nasabah pengguna jasa Bank Syariah. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian eksplanatory. Metode pengambilan data dengan teknik survey. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah di wilayah jawa timur dengan jumlah sampel . Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.8342 ILM P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 05 Sep 2020 08:24 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:29 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/471 |
Actions (login required)
View Item |