Pengaruh moeslim customer perceived value dan perilaku religious terhadap kepuasan nasabah (Studi kasus pada nasabah Bank Syariah di wilayah provinsi jawa timur)

Ilmiyah, 201669100025 (2020) Pengaruh moeslim customer perceived value dan perilaku religious terhadap kepuasan nasabah (Studi kasus pada nasabah Bank Syariah di wilayah provinsi jawa timur). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669100025_BAB I.pdf

Download (426kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669100025_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669100025_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669100025_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (920kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669100025_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100025_COVER DEPAN.pdf

Download (701kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100025_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (410kB)
[img] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf)
201669100025_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Persaingan dalam dunia bisnis saat ini semakin ketat. Hal ini juga dirasakan kalangan bisnis perbankan syariah yang memiliki persepni nilai pelangan yang lebih baik sehingga dapat memenuhi kepuasan nasabah. Selain itu, perilaku religious nasabah mempunyai peranan penting dalam meningkatkan kepuasan nasabah terhadap produk Bank. Tujuan penelitian ini ada yaitu : ) Menganalisis variabel pengaruh moslim customer perceived value terhadap kepuasan nasabah pengguna jasa Bank Syariah. )Menganalisis variabel pengaruh perilaku religius terhadap kepuasan nasabah pengguna jasa Bank Syariah . ) Menganalisis variabel pengaruh moslim customer perceived value dan perilaku religius secara simultan terhadap kepuasan nasabah pengguna jasa Bank Syariah. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian eksplanatory. Metode pengambilan data dengan teknik survey. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah di wilayah jawa timur dengan jumlah sampel . Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 ILM P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAny Urwatul Wusko, S.Sos., M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 05 Sep 2020 08:24
Last Modified: 02 Mar 2022 06:29
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/471

Actions (login required)

View Item View Item