Pengaruh Norma Subyektif, Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Behavioral Intention (Studi Pada Pengguna Go-Food Yang Menggunakan Fintech Go-Pay Di Kota Pasuruan)

Afwa Masruroh, 201669100006 (2020) Pengaruh Norma Subyektif, Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Manfaat Terhadap Behavioral Intention (Studi Pada Pengguna Go-Food Yang Menggunakan Fintech Go-Pay Di Kota Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (BAB I.pdf)
201669100006_BAB I.pdf

Download (193kB)
[img] Text (BAB II.pdf)
201669100006_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III.pdf)
201669100006_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV.pdf)
201669100006_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V.pdf)
201669100006_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB) | Request a copy
[img] Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100006_COVER DEPAN.pdf

Download (686kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100006_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB)
[img] Text (LAMPIRAN.pdf)
201669100006_LAMPIRAN.pdf

Download (247kB)

Abstract

Konsep teknologi ojek online merupakan aplikasi yang menarik, karena pelayanan yang ditawarkan kemudahan pemakaian dan manfaat ojek online. Go-jek adalah salah satu pelopor sistem transportasi online (e-business) yang menghadirkan sistem pembayaran tunai dan dompet virtual (e-wallet). Untuk dapat bersaing dan meningkatkan perkembangan ojek online, pengelola memperhatikan faktor yang dapat memicu Behavioral Intention seperti Norma Subyektif, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat. Norma Subyektif dapat meningkatkan Behavioral Intention sepwrti persepsi individu terhadap orang-orang disekitar seperti teman, keluarga dan lingkungan sehingga memutuskan untuk berkunjung kembali. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara Norma Subyektif, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat terhadap Behavioral Intention pada pengguna go-food yang menggunakan fintech go-pay di Kota Pasuruan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dengan metode analisis jalur (path). Teknik pengumpulan data dengan metode kuesioner. Subyek penelitian berjumlah 116 orang pengguna go-food yang menggunakan fintech go-pay di Kota Pasuruan. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa dari hasi uji F variabel Norma subyektif, Persepsi Kemudahan dan Persepsi Manfaat secara simultan berpengaruh terhadap Behavioral Intention. Kata kunci: Norma Subyektif, Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Behavioral Intention

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 MAS P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorAmma Fazizah, S.Sos., ,M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Thesis advisorAmma Fazizah, S.Sos.,,M.AB, ã…¤UNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 03 Nov 2020 09:13
Last Modified: 02 Mar 2022 06:30
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/520

Actions (login required)

View Item View Item