M. Yusuf Baihaqi, 201669100071 (2020) PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL, NON FINANSIAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV HAFIF PUTRA. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (BAB I.pdf)
201669100071_BAB I.pdf Download (304kB) |
|
Text (BAB II.pdf)
201669100071_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III.pdf)
201669100071_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV.pdf)
201669100071_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (930kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V.pdf)
201669100071_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
|
Text (COVER DEPAN.pdf)
201669100071_COVER DEPAN.pdf Download (642kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA.pdf)
201669100071_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (289kB) |
|
Text (LAMPIRAN.pdf)
201669100071_LAMPIRAN.pdf Download (311kB) |
Abstract
Di era globalisasi perkembangan dunia kerja terus berkembang begitu cepat banyak usaha usaha baru yang didirikan oleh perorangan maupun berkelompok, baik swasta maupun pemerintahan yang di dalamnya di bentuk organisasi yang mempunyai kepemimpinan dan di dalam organisai tersebut ada orang yang berkerja yang biasa di sebut sebagai sumber daya manusia. Sampel dari penelitian ini sebanyak 100 karyawan di CV. Putra Hafif. Teknik pengambilan sampel secara purposive sampling, yaitu teknikapenentuan sampel berdasarkan kriteria. Kuesioner merupakan instrumen utama untuk mengumpulkan data, dan data sekunder diperoleh dari CV. Hafif Putra. Statistik deskriptif dan Regresi Linier Berganda menggunakan software SPSS 22.0 digunakan untuk analisis data hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1). Kompensasi Finansial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan, (2). Kompensasi Non Finansial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan. (3). Motivasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan, (4). Kompensasi Finansial Kompensasi Non Finansial dan Motivasi Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Dalam meningkatkan Satisfaction, manajemen halal tourism perlu meningkatkan strategi pemasaran kreatif dengan meningkatkan Destination Image, meningkatkan strategi online dan berbasis webserta meningkatkan kemampuan persuasif dari tim marketing.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 658.32 BAI P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan | ||||||
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis | ||||||
Date Deposited: | 30 Nov 2020 12:06 | ||||||
Last Modified: | 02 Mar 2022 06:30 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/524 |
Actions (login required)
View Item |