Azizah, 201786290031 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT SANTRI MENJADI NASABAH DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BMT ARJUNA (Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesantren Ngalah Asrama I Purwosari Pasuruan ). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.
Text (1. COVER DEPAN.pdf)
1. COVER DEPAN.pdf Download (783kB) |
|
Text (10. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf)
10. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (969kB) |
|
Text (3. BAB I.pdf)
3. BAB I.pdf Download (248kB) |
|
Text (4. BAB II.pdf)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (667kB) | Request a copy |
|
Text (5. BAB III.pdf)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) | Request a copy |
|
Text (6. BAB IV.pdf)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (655kB) | Request a copy |
|
Text (7. BAB V.pdf)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) | Request a copy |
|
Text (9. DAFTAR PUSTAKA.pdf)
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (852kB) |
Abstract
Azizah. 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Santri Menjadi Nasabah Di Koperasi Jasa Keuangan Syariah Bmt Arjuna. (Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesantren Ngalah Asrama I Purwosari Pasuruan ) Skripsi.Ekonomi Syariah,, fakultas Agama islam, universitas Yudharta pasuruan. Pembimbing: Ifdholul Maghfur, SEI, M.Ag. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Minat Nasabah Penelitian ini bertujuan pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat santri menjadi nasabah di koperasi jasa keuangan syariah bmt arjuna (studi kasus pada santri pondok pesantren ngalah asrama i purwosari pasuruan) penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 66 responden yang diambil dari santriwati yang menjadi nasabah. Teknik pengumpulan data di lapangan dengan menggunakan kuesioner dan wawancara. Secara acak dan tidak terstruktur. Berdasarkan oleh data penelitian didapatkan hasil untuk setiap variabel secara parsal dengan tingkat signifikasikan yang lebih kecil dari 5% dimana Kualitas Pelayanan (X) dengan tingkat signifikasi sebesar sebesar 0,887 < 0,005 Maka telah memenuhi syarat untuk menjadi variabel pendukung terhadap minat nasabah. Selanjutnya dengan menggunakan uji f didapatkan hasil bahwa semua variabel keseluruhannya variabel dependen yaitu Kualitas Pelayanan (X) dapat dijelaskan variabel Minat Nasabah (Y) sebesar 01,3 %, sisanya 98,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Identification Number: | 297.273 AZI P | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | Karya Umum > Kumpulan Karya Umum | ||||||
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syari'ah | ||||||
Date Deposited: | 14 Sep 2021 09:42 | ||||||
Last Modified: | 09 Aug 2023 08:43 | ||||||
URI: | https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/1269 |
Actions (login required)
View Item |