Pengaruh Celebrity Endors Nagita Slavina, Brand Ambassador Dan Iklan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Ms Glow (Studi Pada Konsumen Di Kecamatan Purwosari)

Reni Ayu Fransiska, 201969100015 (2023) Pengaruh Celebrity Endors Nagita Slavina, Brand Ambassador Dan Iklan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Ms Glow (Studi Pada Konsumen Di Kecamatan Purwosari). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969100015_Abstrak.pdf

Download (238kB)
[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100015_BAB I.pdf

Download (280kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100015_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100015_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969100015_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (674kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.pdf)
201969100015_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100015_Daftar Pustaka.pdf

Download (87kB)
[img] Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100015_Halaman Depan.pdf

Download (714kB)

Abstract

MS GLOW merupakan produk skincare yang merupakan lini di bawah naungan PT. KOSMETIKA CANTIK INDONESIA. Dalam pemasarannya saat ini MS GLOW sering menggunakan Celebrity Endors Nagita Slavina, Brand Ambassador dan Iklan Produk dalam meningkatkan penjualaanya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur pengaruh celebrity endors nagita slavina, brand ambassador dan iklan produk terhadap minat beli konsumen produk MS GLOW (studi kasus pada konsumen di kecamatan purwosari). Pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling sebanyak 400 responden pengguna skincare MS GLOW. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) celebrity endors Nagita Slavina berpengaruh signifikan terhadap minat beli, (2) brand ambassador tidak perpengaruh signifikan terhadap minat beli dan (3) iklan produk berengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorNur Rahmad Nuzil, S.Sos., M.AB, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, Komunikasi dan Transportasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 05 Sep 2023 13:49
Last Modified: 22 May 2024 06:08
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4410

Actions (login required)

View Item View Item