Pengaruh Halal Destination Attributes Halal Friendly Attributes Terhadap Minat Berkunjung Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Survey Pada Masyarakat Kabupaten Pasuruan

Mohammad Miftahur Rizki, 201969100117 (2023) Pengaruh Halal Destination Attributes Halal Friendly Attributes Terhadap Minat Berkunjung Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Survey Pada Masyarakat Kabupaten Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

[img] Text (Abstrak.pdf)
201969100117_Abstrak.pdf

Download (85kB)
[img] Text (BAB%20I.pdf)
201969100117_BAB I.pdf

Download (68kB)
[img] Text (BAB%20II.pdf)
201969100117_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20III.pdf)
201969100117_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20IV.pdf)
201969100117_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text (BAB%20V.pdf)
201969100117_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar%20Pustaka.pdf)
201969100117_Daftar Pustaka.pdf

Download (83kB)
[img] Text (Halaman%20Depan.pdf)
201969100117_Halaman Depan.pdf

Download (404kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Halal Destination Attributes, Halal Friendly Attributes terhadap minat berkunjung melalui kepercayaan sebaga variabel intervening. Jenis penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Masyarakat kabupaten Pasuruan, sampel penelitian ini sebanyak 116 Responden Sumber data pada penelitian ini adalah sumber data Primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan Software SPPS 25. Hasil penelitian ini menunjukan (1). Halal Destination Attributes berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan. (2). Halal Friendly Attributes berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan (3). Halal Destination Attributes berpengaruh secara signifikan terhadap minat berkunjung. (4). Halal Friendly Attributes tidak berpengaruh terhadap minat berkunjung. (5). Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung. (6). Halal Destination Attributes berpengaruh secara signifikan terhadap minat berkunjung melalu kepercayaan. (7). Halal Friendly Attributes berpengaruh secara signifikan terhadap minat berkunjung melalui kepercayaan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Identification Number: 658.8342 RIZ P
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorMiftahul Huda, S.Sos , M.AB, ㅤUNSPECIFIED
Subjects: Teknologi & Ilmu Terapan > Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis
Date Deposited: 07 Aug 2023 12:15
Last Modified: 22 May 2024 06:09
URI: https://repository.yudharta.ac.id/id/eprint/4466

Actions (login required)

View Item View Item