Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Administrasi Bisnis" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | K | L | M | N | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 57.

A

Ahmad Junaedi, 201769100025 (2021) PENGARUHKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (STUDI KASUS KAFE BWT CAFFTEA HOUSE). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Anas Kanzul Fikri, 201769100053 (2021) PENGARUH PLACE BRANDING, FASILITAS, DAN PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN SAAT ERA NEW NORMAL (STUDI PADA WISATA PINTU LANGIT PRIGEN, PASURUAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Anggra Mauludin, 201769100035 (2021) PENGARUH.KNOWLEDGE.SHARING DAN.PERILAKU INOVATIF.TERHADAP.WORK.PRODUCTIVITY.DAN EMPLOYEE PERFORMANCE (Studi.Pada.Karyawan.Site Operasional PT. LYONDELL BASELL INDONESIA di Kec. Gempol). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Anisa Salwa, 201769100015 (2021) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP MINAT UMKM KOTA MALANG DALAM MENGGUNAKAN PLATFORM CROWDFUNDING. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Anisah Nurlaily, 201769100080 (2021) PENGARUH DAYA TARIK, PLACE DAN DIVERSITY OF THE MENU TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (STUDI PADA D.DJAJA CAFE GEMPOL PASURUAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Arini Isna Auladah, 201769100007 (2021) PENGARUH SELF CONGRUITY, BRAND SATISFACTION DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK WARDAH. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Aviah Cahya Putri, 201769100041 (2021) PENGARUH FASHION LIFESTYLE, VIDEO REVIEW DI APLIKASI TIKTOK DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION SOPHEE DI UNIVERSITAS YUDHARTA PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

B

Biby Eka Fridayanti, 201769100036 (2021) PENGARUH NPL DAN ROA TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DAN AUDIT DELAY PADA BANK KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2016-2020. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

D

Dewi Purwanti, 201769100051 (2021) Pengaruh Fitur Layanan, Kemudahan Penggunaan dan Keamanan E-Banking terhadap Kepuasan Nasabah (Studi pada masyarakat pengguna E-Banking BCA). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Didit Prayogi, 201769100028 (2021) Pengaruh Customer Quality Service dan Variasi Produk terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada konsumen MR Productions Wedding Sukorejo pada bulan Juli 2020-Juli 2021). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Dimas Aldy Zaki Alfiandy, 201769100055 (2021) PENGARUH BRAND TRUST, PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI IBOX MOG KOTA MALANG. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Dini Ubaidillah, 201769100072 (2021) PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP SATISFACTION DAN REVISIT INTENTIONPADA HALAL TOURISM IN BANYUWANGI. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

F

Fakhru Nizar Firmansyah, 201769100042 (2021) PENGARUH PROMO CASHBACK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN LAYANAN E-COMMERCE SHOPEE). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Fathul Bari Aan, 201769100026 (2021) PENGARUH ONLINE PROMOTION, KUALITAS PRODUK DAN MEMBERSHIP PROGRAM TERHADAP REPURCHASEINTENTION (STUDI PADA KONSUMEN ROTI BAKAR PAK BONDAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Fuji Ayu Lestari, 201769100044 (2021) Pengaruh Konflik Peran Ganda, Shift Kerja dan Penilaian Kinerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Survey pada Karyawan Wanita PT. Primabox Adiperkasa). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

H

Hedi Ajeng Rahayu Putri, 201769100019 (2021) PENGARUH CUSTOMER VALUE EFFECT DAN SHARIA HOTEL CONCEPT TERHADAP KEPUASAN DAN REVISIT INTENTION PADA MOSLEM TOURIST IN SYARIAH RADHO HOTEL MALANG. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Husnia Ika Ernawati, 201769100020 (2021) PENGARUH PRODUCT QUALITY, PERSEPSI HARGA, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK SKINCARE DnH (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KLINIK DnH PASURUAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

I

Isti Larasati, 201769100008 (2021) PENGARUH BRAND AUTHENTICITY, EMOTIONAL ATTACHMENT DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASED INTENTION (SURVEI PADA KONSUMEN PRODUK MADAME-GIE DI MALANG). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

K

Khilya Nur Afifah, 201769100005 (2021) PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK (STUDY PADA CUSTOMER BUTIK ZOYA MALL OLYMPIC GARDEN MALANG). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Khozinul Asrori Alwi, 201769100047 (2021) ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG (Studi Pada Wisata Coban Gua Jalmo Desa Cendono Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

L

Luvi Nur Farida, 201769100069 (2021) ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN, SUKU BUNGA KREDIT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT (Studi pada PT. Mandiri Tunas Finance Regional 7 Malang). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

M

M. Dawam, 201769100040 (2021) PENGARUH ATRAKSI, AMENTITAS DAN AKSEBILITAS TERHADAP INTEREST DAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG (SURVEI PADA PENGUNJUNG WISATA PASAR JANDE CANDI WATES KEC. PRIGEN- KAB. PASURUAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

M. Mukhlis Ferdiansyah, 201769100063 (2021) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK DAN EVENT SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE DALAM MENINGKATKAN DAYA MINAT BELI CUSTOMER (Studi pada Followers Akun TikTok Raindropsdeco Surabaya ). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Melinda Febrianty Dahlan, 201769100039 (2021) Pengaruh Struktur Kepemilikan Terhadap Struktur Modal Dan Keputusan Investasi Pada Perusahaan Food & Beverage Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2019. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Mochamad Kholisul Fuad, 201769100073 (2021) PENGARUH LIFESTYLE DAN INSTAGRAM PROMOTION TERHADAP PURCHASE INTENTION (SURVEI PADA PENGUNJUNG CAFE KANGEN KEC. PURWODADI- KAB. PASURUAN). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Mochamad Tajil Kirom, 201769100077 (2021) ANALISIS PENGARUH INFLUENCER, SOCIAL MEDIA STORIES TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DI MEDIASI OLEH TRUST (Study Pada Konsumen Ms Glow di kabupaten Pasuruan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Mochammad Taufiq Janwar Mabruri, 201769100037 (2021) PENGARUH ONLINE EXPERIENCE, PERCEIVED ENJOYMENT DAN COUNTINOUS USE INTENSION TERHADAP PURCHASE INTENSION FOR VIRTUAL GOODS PADA GAME MOBILE LEGENDS BANG-BANG. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Muhammad Fajrul Falah, 201769100068 (2021) STRATEGI MARKETING PARIWISATA BERKELANJUTAN BERBASIS COMMUNITY BASED TOURISM (Studi Kasus di Cafe Sawah Kecamatan Pujon Kidul Kabupaten Malang). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Muhammad Fu'ad, 201769100054 (2021) Upaya Peningkatan Daya Saing Produk Unggulan Di Kabupaten Pasuruan Pada Masa Pandemi Covid 19 Dengan Pendekatan Technopreneurship. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

N

Novia Wulandari, 201769100030 (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ECOMMERCE "BUKALAPAK" (Studi kasus pada konsumen online di Ig BUKALAPAK). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Nur Lailatul Masruroh, 201769100011 (2021) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEGUNAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT INVESTASI EMAS (Surve pada Follower Akun Instagram @Antamlogammulia). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Nurchayati Agustina, 201769100021 (2021) PENGARUH PERCEIVED VALUE, DAN SECURITYTERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA e-MONEY MANDIRI. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Nurfajizah, 201769100006 (2021) PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT RATIO DAN LABA BERSIH TERHADAP DIVIDEN KAS (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN GO PUBLIC LQ-45 DI BURSA EFEK INDONESIA). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

S

Siti Ruchoiyah, 201769100056 (2021) PENGARUH POTONGAN HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Jelas Cafe Sukorejo). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Samsul Arifin, 201669100015 (2021) Pengaruh Inovasi Produk dan Customer Perceived Value terhadap Kepuasan Konsumen dan dampaknya pada Word Of Mouth, (Survey pada Warunk Upnormal Pandaan). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Siti Aisyah, 201769100004 (2021) PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP BRAND LOYALITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HIJAB ZOYA DI KOTA MALANG (STUDI PADA PENGUNJUNG BUTIK ZOYA DI MALL OLYMPIC GARDEN MALANG). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Siti Jamilatul Karimah, 201769100048 (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, HALAL AWARENESS DAN HALAL CERTIFICATION TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER (SURVEY PADA KONSUMEN PRODUK MAKE OVER DI MOJOSARI). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Siti Lailatul Umaro, 201769100014 (2021) PENGARUH UTILITARIAN VALUE, HEDONIC VALUE, DAN CUSTOMER PREFERENCE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION TAS MEREK EIGER. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Siti Masithoh, 201769100058 (2021) PENGARUH DAYA TARIK, SAFETY DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP MINAT BERKUNJUNG (STUDI PADA WISATA TAMAN GHANJARAN TRAWAS). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Siti Rikhana, 201769100010 (2021) PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY, RISIKO BISNIS, DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Empiris Perusahaan Real Estate Yang Terdaftar di BEI Periode 2014 - 2020). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Siti Robiah Adawiyah, 201769100017 (2021) Pengaruh Country of Origin dan Consumers Etnisentrisme terhdap Perceived Quality dan Purchase Intention. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Sofiatul Farida, 201769100012 (2021) PENGARUH REBRANDING DAN PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP CITRA MEREK (SURVEY PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DI LAWANG). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Soki Fatmasari, 201769100052 (2021) PENGARUH KOMITE AUDIT DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi empiris pada Bank yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2020). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Sri Rahayu, 201769100038 (2021) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN KOMPETENSI TERHADAP KOMITMEN MELALUI KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PUPR TERKAIT TUGAS PENGENDALIAN GENANGAN DI KOTA PASURUAN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Sri Wahyuni, 201769100027 (2021) PENGARUH OWNERSHIP STUCTURE DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TAX AVOIDANCE DAN FIRM PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGESYANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2019. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Subangkit Aditiya Pratama, 201769100003 (2021) Analisis Determinan Financial Statement Fraud Dengan Pendekatan Fraud Hexagon Models (Tinjauan pada Perusahaan Infrastruktur, Utilitas dan Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

T

Tias Novitasari, 201769100022 (2021) PENGARUH MEKANISME INTERNAL CORPORATE governance DAN WOMAN ON BOARD TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014-2020. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Titik Komariyah, 201769100049 (2021) PENGARUH LEVERAGE, KOMITE AUDIT, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN ( Studi Empiris pada Perusahaaan Sektor Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 -2019). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Tyas Dwi Retno Wulandari, 201769100013 (2021) PENGARUH DESTINATION PERSONALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION DAN SATISFACTIONPADA PENGUNJUNG WISATA SUMBER MARON, MALANG. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

U

Ummu Hasanah, 201769100074 (2021) PENGARUH EKUITAS,KREDIT LANCAR DAN PENDAPATAN OPERASIONAL TERHADAP LABA (Study Empiris Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015 - 2019). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Universitas Yudharta Pasuruan, M. Sulhan (2021) The influence of Entrepreneurial Orientation on Competitive Advantage and Company Performance. In: 6 Th NA Monterrey, Mexico, November 2021, Industrial Engineering and Operation Management (IEOM), Monterrey Mexico.

W

Winda Nur Fauzia, 201769100002 (2021) ANALISIS PENGARUH PRODUCT PLACEMENT PADA PRODUK KOPI LUWAK DALAM SINETRON "IKATAN CINTA" TERHADAP BRAND AWARENESS MELALUI BRAND RECALL. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Y

Yanuar Risa Diva Maya Savitri, 201769100034 (2021) PENGARUH LEVERAGE, GROWTH OPPORTUNITY DAN CORPORATE governance TERHADAP CASH HOLDING (Studi Empiris Pada Perusahaan Properties & Real Estate Yang Terdaftar Di BEI Periode 2017-2019). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Yulfinah, 201769100050 (2021) PENGARUH VALUE CHAIN MANAGMENT TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE SURVEY UMKM PADA SENTRA INDUSTRI TAS DAN KOPER TANGGULANGIN. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Yulia Ati Ningtias, 201769100009 (2021) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN (EMPLOEYEE ENGAGEMENT) SERIKAT PEKERJA FSPMI DI PT. JATIM AUTOCOMP INDONESIA. Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Z

Zahrotul Warda, 201769100031 (2021) PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP INOVASI DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020). Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

Zidan Kurnia Fiqih, 201769100043 (2021) "PENGARUH E-PROMOTION, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMMEN MEMBELI PAKAIAN SECONDHAND PADA THRIFTSTORE DI SUHAT KOTA MALANG". Sarjana thesis, Universitas Yudharta.

This list was generated on Mon May 6 11:41:29 2024 WIB.